Cerita Pemilik RM Karya Bahari yang Jadi Pilihan Tempat Makan Jokowi


Cerita Pemilik RM Karya Bahari yang Jadi Pilihan Tempat Makan Jokowi
Paspampres berfoto bersama pemilik RM Karya Bahari 3 dan Istri. RM Karya Bahari 3 menjadi tempat pilihan Jokowi menikmati makan siang di Pangandaran selama kunjungan. (Doc Anang)

Pangandaran, myPangandaran - Presiden Jokowi telah meninggalkan Pangandaran, namun masih banyak cerita dalam lawatannya ke Kabupaten Pangandaran, salah satunya cerita dari Pemilik RM Karya Bahari  yang dijadikan tempat santap siang Presiden Jokowi.

"Alhamdulillah bisa dikunjungi orang nomor satu di Indonesia, kebetulan saya dan istri langsung menyambut kedatangan Bapa Presiden di pintu masuk utama" Ungkap Anang Bahari, Pemilik RM Karya Bahari saat dihubungi myPangandaran.

"Karyawan Alhamdulilah tidak gugup karena Paspampresnya juga baik-baik" tambah Anang.

Menurut Anang, Jokowi dan rombongan menikmati makan siang dengan menu seafood khas Pangandaran, Ia mengungkapkan rasa bahagianya bisa menjadi bagian suksesnya kunjungan Presiden Jokowi ke Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya