Ini Kondisi Pantai Pangandaran 2 Hari Pasca Gempa Tasikmalaya


Ini Kondisi Pantai Pangandaran 2 Hari Pasca Gempa Tasikmalaya
Wisatawan terlihat ramai dan melakukan aktifitas berwisata di Pantai Pangandaran hari ini (17/12)

Gempa yang berpusat di Barat Daya Tasikmalaya jumat malam dan gempa-gempa susulan yang terjadi setelah sempat membuat warga dan wisatawan panik, namun 2 hari berselang, inilah beberapa gambar terbaru dari Pantai Pangandaran yang berhasil diambil oleh myPangandaran.


Kondisi Pantai Barat Pangandaran tampak cerah dan tenang


Warga sudah kembali menjalankan aktifitas rutinnya di Pantai Pangandaran

Tugu Ikan Marlin di Bundaran Pangandaran atau sekitar 700 meter dari Pantai Pangandaran. Pagi hari tadi tampak tidak seramai akhir pekan sebelumnya. Namun, aktifitas warga Pangandaran sudah normal kembali.

​Seperti diberitakan sebelumnya, gempa mengguncang wilayah Jawa, gempa yang memiliki Magnitudo7.3 SR, pada tanggal 15 desember 17 pukul 23:47:57 WIB yang berlokasi di 8.03 LS,108.04 BT atau 43 km Barat Daya KAB-TASIKMALAYA-JABAR dengan kedalaman 105 Km memang sempat membuat warga Pangandaran panik dan jalan ramai oleh kendaraan bermotor termasuk banyaknya warga yang masuk ke Masjid Agung Pangandaran. Tidak lama berselang, setelah dipastikan aman warga kembali ke rumah masing-masing.







Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Sambangi Pangandaran, Gubernur Lakukan 3 Agenda Besar

Sambangi Pangandaran, Gubernur Lakukan 3 Agenda Besar


Jum'at, 19 Januari 2018 01:37 WIB
Rabu, 17 Januari 2018 yang lalu Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau yang lebih akrab di sapa Kang Aher sambangi Pangandaran, bukan tanpa maksud beliau berkunjung melainkan ada tiga agenda besar yang akan di resmikan yaitu peletakan batu pertama RSUD Pangandaran, peresmian Puskesmas Pangandaran dan peresmian bangunan relokasi pedagang pantai Pangandaran.
Pedagang Asongan Kompak Bantu Pembersihan Pantai Bekas PKL

Pedagang Asongan Kompak Bantu Pembersihan Pantai Bekas PKL


Selasa, 16 Januari 2018 01:34 WIB
Hari ke lima paska relokasi pedagang wisata pantai Pangandaran menyisakaan puing-puing dan sampah, meski secara rutin setiap KSPD serta stakeholder pariwisata di Pangandaran diwajibkan membantu dan mengawaji jalanya relokasi dan di bagi dalam beberapa zonasi, tetap saja saking banyaknya puing bangunan memerlukan waktu yang tidak sebentar untuk membersihkanya.
Habis Masa Jabatan, Kompepar Green Canyon Lakukan Pemilihan Ketua Baru

Habis Masa Jabatan, Kompepar Green Canyon Lakukan Pemilihan Ketua Baru


Kamis, 11 Januari 2018 09:36 WIB
Selasa, (09/01) Malam tadi dimulai pada pukul 19.30 Wib bertempat di ruang tunggu antrian Dermaga Green Canyon telah dilakukan pemilihan ketua Kelompok Masyarakat Penggerak Pariwisata (Kompepar) yang otomatis ditunjuk sebagai Ketua Pengelola destinasi wisata Green Canyon untuk satu tahun ke depan.
Tahun Baru 2018 Pantai Pangandaran Tidak Seramai Tahun-tahun Sebelumnya

Tahun Baru 2018 Pantai Pangandaran Tidak Seramai Tahun-tahun Sebelumnya


Senin, 01 Januari 2018 11:20 WIB
Ada pemandangan yang berbeda pada perayaan tahun baru di Pantai Pangandaran tahun ini, kemacetan yang biasa terjadi hampir disetiap ruas jalan di Pangandaran pada tahun-tahun sebelumnya tidak terjadi, beberapa pedagang juga mengungkapkan bahwa omset yang didapatkannya lebih sedikit.