Ini Kondisi Pantai Pangandaran 2 Hari Pasca Gempa Tasikmalaya


Ini Kondisi Pantai Pangandaran 2 Hari Pasca Gempa Tasikmalaya
Wisatawan terlihat ramai dan melakukan aktifitas berwisata di Pantai Pangandaran hari ini (17/12)

Gempa yang berpusat di Barat Daya Tasikmalaya jumat malam dan gempa-gempa susulan yang terjadi setelah sempat membuat warga dan wisatawan panik, namun 2 hari berselang, inilah beberapa gambar terbaru dari Pantai Pangandaran yang berhasil diambil oleh myPangandaran.


Kondisi Pantai Barat Pangandaran tampak cerah dan tenang


Warga sudah kembali menjalankan aktifitas rutinnya di Pantai Pangandaran

Tugu Ikan Marlin di Bundaran Pangandaran atau sekitar 700 meter dari Pantai Pangandaran. Pagi hari tadi tampak tidak seramai akhir pekan sebelumnya. Namun, aktifitas warga Pangandaran sudah normal kembali.

​Seperti diberitakan sebelumnya, gempa mengguncang wilayah Jawa, gempa yang memiliki Magnitudo7.3 SR, pada tanggal 15 desember 17 pukul 23:47:57 WIB yang berlokasi di 8.03 LS,108.04 BT atau 43 km Barat Daya KAB-TASIKMALAYA-JABAR dengan kedalaman 105 Km memang sempat membuat warga Pangandaran panik dan jalan ramai oleh kendaraan bermotor termasuk banyaknya warga yang masuk ke Masjid Agung Pangandaran. Tidak lama berselang, setelah dipastikan aman warga kembali ke rumah masing-masing.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini