Hingga September 2017, Target Pendapatan Wisata Sudah Capai 70 Persen


Hingga September 2017, Target Pendapatan Wisata Sudah Capai 70 Persen

Pangandaran, myPangandaran News - Pendapatan dari tiket masuk di beberapa objek wisata di Pangandaran hingga bulan september 2017 sudah mencapai 70 persen dari target yang ditentukan. Data yang didapat myPangandaran dari Dinas Pariwisata Pangandaran menunjukan jika dari total target pendapatan sebesar 15 Milyar Rupiah sudah tercapai sekitar 10,5 Milyar dibulan september 2017.

Objek wisata Pangandaran yang ditarget 11,9 Milyar sudah mencapai 7,4 milyar. Objek wisata Batuhiu yang ditarget 583 Juta sudah mencapai 544 juta, Objek Wisata Green Canyon yang ditarget 760 juta sudah mencapai 615 juta. Sementara Objek Wisata Batukaras dan Karapyak justru sudah melebihi target di bulan september 2017. Pendapatan di Batukaras sudah mencapai 1,61 Milyar dari target 1,56 milyar sementara Pantai Karapyak mencapai 263 juta dari target 167 juta.

Sementara untuk jumlah kunjungan diperiode yang sama sudah mencapai 2,1 Juta wisatawan angka ini naik dari tahun 2016 dengan jumlah wisatawan selama setahun sebanyak 1,98 juta wisatawan.

Diperkirakan hingga akhir tahun target pendapatan bisa dicapai mengingat data yang belum masuk ada sekitar 4 bulan lagi ditambah di bulan desember biasanya jumlah wisatawan mencapai peak. Data pendapatan itu belum termasuk pendapatan dari pajak hotel dan restoran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya