Terindikasi Terjadi Kebocoran Tiket, Bupati Sidak dan Siapkan Solusi


Terindikasi Terjadi Kebocoran Tiket, Bupati Sidak dan Siapkan Solusi

Pangandaran, myPangandaranNews - Libur hari raya Idul Fitri kali ini Pangandaran dikunjungi ribuan wisatawan, terjadi kepadatan di beberapa titik dan tentunya pendapatan asli daerah dari retribusi sudah tentu meningkat, namun masih saja ada indikasi terjadi kebocoran dibeberapa titik destinasi wisata yang dikelola oleh pemerintah daerah yang dipungut retribusi tersebut yang membuat Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata dan jajarannya termasuk Komisi 2 turun langsung ke lapangan untuk memonitoring jalanya pelayanan wisatawan di saat liburan tersebut.

Indikasi tersebut berujung kepada sikap Bupati Pangandaran untuk menata dan meninjau ulang kembali penanganan wisatawan khususnya berkenaan dengan minimalisasi kebocoran dan rencananya akan mengambil alih penanganan kebocoran tiket masuk Kawasan pintu masuk Obyek wisata Pantai Pangandaran dengan penangan secara luar biasa yaitu dengan mengganti pengelolaan tiket masuk pariwisata dengan tim khusus di luar kedinasan yang berasal dari PNS, masyarakat dan Tokoh masyarakat.

Bupati Mengatakan, kejadian kebocoran tersebut sudah dalam kondisi luar biasa dan harus ditangani secara luar biasa dan khusus."kondisi ini sudah luar biasa maka harus ditangani oleh khusus yang di isi oleh orang orang pilihan yang memiliki kejujuran, kredibilitas dan bersungguh sungguh dalam bekerja," ungkapnya disela-sela monitoring pada Jum~at (28/06) yang lalu.

Bupati tidak main-main dengan statement tersebut, dikatakan beliau pembubaran dan pembentukan tim khusus pengelolaan tiket masuk akan dilakukan setelah libur lebaran usai, mudah mudahan dengan pengelolaan yang lebih profesional dengan tim yang mempunyai kredibilitas tersebut kabupaten Pangandaran akan lebih tertib lagi kedepanya. 







Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Jawa Barat Kejar Target 49 Juta Wisatawan, Pangandaran Diapresiasi

Jawa Barat Kejar Target 49 Juta Wisatawan, Pangandaran Diapresiasi


Jum'at, 02 Februari 2018 23:04 WIB
Pemerintah Provinsi Jawa Barat menargetkan kunjungan wisatawan sebanyak 49 Juta pada tahun 2018. Target yang sangat besar ini tentu melihat banyaknya potensi yang ada di Jawa Barat, salah satunya Pangandaran yang kini terus berbenah menata destinasi wisatanya.
Audiensi Dengan Bupati, ini Kesepakatan Paguyuban Mobil Gowes Pangandaran

Audiensi Dengan Bupati, ini Kesepakatan Paguyuban Mobil Gowes Pangandaran


Minggu, 21 Januari 2018 03:01 WIB
Bertempat di Rumah Makan Koperasi Minasari Pamugaran Pangandaran, puluhan pengusaha paguyuban mobil gowes Pangandaran melakukan audiensi terkait dengan kebijakan bupati menata kawasan pantai Pangandaran seiring dengan relokasi pedagang wisata pantai dan juga penataan sepanjang jalur pantai Pangandaran, yang terdapat di dalamnya penyewaan jasa mobil gowes, sepeda wisata, mini trail, dan motor listrik.
Sambangi Pangandaran, Gubernur Lakukan 3 Agenda Besar

Sambangi Pangandaran, Gubernur Lakukan 3 Agenda Besar


Jum'at, 19 Januari 2018 01:37 WIB
Rabu, 17 Januari 2018 yang lalu Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau yang lebih akrab di sapa Kang Aher sambangi Pangandaran, bukan tanpa maksud beliau berkunjung melainkan ada tiga agenda besar yang akan di resmikan yaitu peletakan batu pertama RSUD Pangandaran, peresmian Puskesmas Pangandaran dan peresmian bangunan relokasi pedagang pantai Pangandaran.
Pedagang Asongan Kompak Bantu Pembersihan Pantai Bekas PKL

Pedagang Asongan Kompak Bantu Pembersihan Pantai Bekas PKL


Selasa, 16 Januari 2018 01:34 WIB
Hari ke lima paska relokasi pedagang wisata pantai Pangandaran menyisakaan puing-puing dan sampah, meski secara rutin setiap KSPD serta stakeholder pariwisata di Pangandaran diwajibkan membantu dan mengawaji jalanya relokasi dan di bagi dalam beberapa zonasi, tetap saja saking banyaknya puing bangunan memerlukan waktu yang tidak sebentar untuk membersihkanya.