Terindikasi Terjadi Kebocoran Tiket, Bupati Sidak dan Siapkan Solusi


Terindikasi Terjadi Kebocoran Tiket, Bupati Sidak dan Siapkan Solusi

Pangandaran, myPangandaranNews - Libur hari raya Idul Fitri kali ini Pangandaran dikunjungi ribuan wisatawan, terjadi kepadatan di beberapa titik dan tentunya pendapatan asli daerah dari retribusi sudah tentu meningkat, namun masih saja ada indikasi terjadi kebocoran dibeberapa titik destinasi wisata yang dikelola oleh pemerintah daerah yang dipungut retribusi tersebut yang membuat Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata dan jajarannya termasuk Komisi 2 turun langsung ke lapangan untuk memonitoring jalanya pelayanan wisatawan di saat liburan tersebut.

Indikasi tersebut berujung kepada sikap Bupati Pangandaran untuk menata dan meninjau ulang kembali penanganan wisatawan khususnya berkenaan dengan minimalisasi kebocoran dan rencananya akan mengambil alih penanganan kebocoran tiket masuk Kawasan pintu masuk Obyek wisata Pantai Pangandaran dengan penangan secara luar biasa yaitu dengan mengganti pengelolaan tiket masuk pariwisata dengan tim khusus di luar kedinasan yang berasal dari PNS, masyarakat dan Tokoh masyarakat.

Bupati Mengatakan, kejadian kebocoran tersebut sudah dalam kondisi luar biasa dan harus ditangani secara luar biasa dan khusus."kondisi ini sudah luar biasa maka harus ditangani oleh khusus yang di isi oleh orang orang pilihan yang memiliki kejujuran, kredibilitas dan bersungguh sungguh dalam bekerja," ungkapnya disela-sela monitoring pada Jum~at (28/06) yang lalu.

Bupati tidak main-main dengan statement tersebut, dikatakan beliau pembubaran dan pembentukan tim khusus pengelolaan tiket masuk akan dilakukan setelah libur lebaran usai, mudah mudahan dengan pengelolaan yang lebih profesional dengan tim yang mempunyai kredibilitas tersebut kabupaten Pangandaran akan lebih tertib lagi kedepanya. 







Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Asosiasi, Pengurus dan Anggota ATTAP Di Kukuhkan Bupati

Asosiasi, Pengurus dan Anggota ATTAP Di Kukuhkan Bupati


Selasa, 19 September 2017 03:00 WIB
Sebanyak 26 pelaku wisata tour organizer dan travel yang tergabung dalam Asosiasi Tour dan Travel Agen Pangandaran (ATTAP) kemarin (18/09) di kukuhkan oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata disaksikan oleh wakil Bupati H. Adang Hadari , Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan serta Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran di Aula Sekda Parigi dan dihadiri juga oleh tamu undangan dari berbagai organisasi pelaku wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran.
Bupati Pangandaran Lantik 77 Anggota Himpunan Pramuwisata Pangandaran

Bupati Pangandaran Lantik 77 Anggota Himpunan Pramuwisata Pangandaran


Senin, 04 September 2017 07:55 WIB
Sebanyak 77 orang anggota Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) DPC Pangandaran di Hotel Sandaan hari ini (04/09). Pelantikan ini merupakan kelanjutan dari program pelatihan anggota HPI yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.
Travel Agent Pangandaran Sepakat Akan Bentuk DPC ASITA

Travel Agent Pangandaran Sepakat Akan Bentuk DPC ASITA


Kamis, 03 Agustus 2017 05:53 WIB
Asita merupakan Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia yang di dalam Bahasa Inggris juga dikenal dengan Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) adalah suatu perkumpulan yang mewadahi pengusaha atau pelaku usaha di bidang jasa perjalanan wisata di Indonesia, kini sedang direncanakan untuk pembentukan DPC nya di Pangandaran.
Kompetisi Surfing Pangandaran Kembali di Gelar

Kompetisi Surfing Pangandaran Kembali di Gelar


Rabu, 02 Agustus 2017 06:54 WIB
Pangandaran Batu Mandi Surfing Club (PBMSC) tahun ini kembali menggelar kontes surfing tingkat kabupaten Pangandaran dengan tema "Beach Break Surf Copetition Pangandaran 2017", rencananya kompetisi tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu-Minggu, 19-20 Agustus 2017 mendatang bertempat di Surf area Pantai Bulak Laut Pangandaran.