Eks Selatan Pasar Pananjung Mulai Dibangun RTH dan Fasilitas Jalan


Eks Selatan Pasar Pananjung Mulai Dibangun RTH dan Fasilitas Jalan

Pangandaran, myPangandaranNews - Realisasi pembangunan infrastruktur di Pangandaran terus di lakukan, guna merubah wajah Pangandaran di tahun 2017 ini terdapat banyak fasilitas dan infrastruktur yang terus di lakukan diantaranya pembangunan dan pelebaran Jalan Raya, kios pedagang pantai, serta revitalisasi lapang terbuka.

Salah satu sarana dan prasarana yang kini mulai di lakukan pembangunanya yaitu jalan selatan Pasar Pananjung Pangandaran, yang nantinya akan dilakukan pelebaran dan penambahan jalur jalan dan ruang terbuka hijau di tengah-tengahnya termasuk akan terdapat sarana kebugaran di dalamnya.

Saat ini masih dilakukan perataan permukaan yang sebelumnya terdapat banyak pondasi bangunan kios-kios, serta dibuat drainase saluran air, sejumlah alat berat di turunkan guna pengerjaan tersebut. Upaya pembangunan infrastruktur terus di lakukan pemerintah daerah guna mendukung visi dan misi kabupaten Pangandaran sebagai kabupaten Pariwisata berkelas dunia, setelah semua fasilitas dan penataan dilakukan pemda selanjutnya akan melakukan upaya promosi atau pemasaran secara masif.

Pembangunan tersebut memakan anggaran 3,5 milyar tersebut berasal dari APBD Kabupaten Pangandaran diharapkan akan rampung semua termasuk pembangunan kios pedagang pantai, jalan serta lapang dan RTH pada akhir tahun yang ditargetkan rampung pada bulan Oktober mendatang, sesuai instruksi Bupati yang berharap wajah Pangandaran akan berubah pada tahun 2017 ini.







Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Cerita Pemilik RM Karya Bahari yang Jadi Pilihan Tempat Makan Jokowi

Cerita Pemilik RM Karya Bahari yang Jadi Pilihan Tempat Makan Jokowi


Selasa, 24 April 2018 15:42 WIB
Presiden Jokowi telah meninggalkan Pangandaran, namun masih banyak cerita dalam lawatannya ke Kabupaten Pangandaran, salah satunya cerita dari Pemilik RM Karya Bahari yang dijadikan tempat santap siang Presiden Jokowi.
Ramaikan Taman Pesona Pangandaran, Culinary Night Di Gelar

Ramaikan Taman Pesona Pangandaran, Culinary Night Di Gelar


Minggu, 22 April 2018 07:48 WIB
Taman pesona Pangandaran yang terletak di Selatan pasar pananjung Pangandaran yang dari awal dibuka untuk umum kurang begitu ramai, kini berbeda. Hampir setiap malam terutama malam Minggu taman ramai dikunjungi warga karena kini dibuka zona berjualan bagi para pedagang yang diatur tertib oleh pemerintah daerah yang buka setiap sore hingga malam hari.
Kembangkan Kepariwisataan, 6 Kepala Daerah Sepakat Canangkan Pariwisata Terintegrasi Priangan Timur

Kembangkan Kepariwisataan, 6 Kepala Daerah Sepakat Canangkan Pariwisata Terintegrasi Priangan Timur


Kamis, 19 April 2018 16:51 WIB
​Bertempat di Aula meeting Kantor Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya pada 19 April 2018 tadi dilaksanakan pencanangan pengembangan pariwisata terintegrasi priangan timur, dengan dihadiri 6 perwakilan para kepala daerah se Priangan Timur yaitu Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Banjar, Ciamis, Garut dan Pangandaran.
Perkuat Kelembagaan, ATTAP lakukan Pelatihan SDM

Perkuat Kelembagaan, ATTAP lakukan Pelatihan SDM


Rabu, 18 April 2018 21:02 WIB
Perkumpulan tour dan travel agent Pangandaran atau Association tour and travel agencies (ATTAP) melakukan upaya penguatan kelembagaan dengan menggelar pelatihan sumber daya manusia dan management travel agent yang profesional menuju kabupaten pariwisata yang mendunia.