Eks Selatan Pasar Pananjung Mulai Dibangun RTH dan Fasilitas Jalan


Eks Selatan Pasar Pananjung Mulai Dibangun RTH dan Fasilitas Jalan

Pangandaran, myPangandaranNews - Realisasi pembangunan infrastruktur di Pangandaran terus di lakukan, guna merubah wajah Pangandaran di tahun 2017 ini terdapat banyak fasilitas dan infrastruktur yang terus di lakukan diantaranya pembangunan dan pelebaran Jalan Raya, kios pedagang pantai, serta revitalisasi lapang terbuka.

Salah satu sarana dan prasarana yang kini mulai di lakukan pembangunanya yaitu jalan selatan Pasar Pananjung Pangandaran, yang nantinya akan dilakukan pelebaran dan penambahan jalur jalan dan ruang terbuka hijau di tengah-tengahnya termasuk akan terdapat sarana kebugaran di dalamnya.

Saat ini masih dilakukan perataan permukaan yang sebelumnya terdapat banyak pondasi bangunan kios-kios, serta dibuat drainase saluran air, sejumlah alat berat di turunkan guna pengerjaan tersebut. Upaya pembangunan infrastruktur terus di lakukan pemerintah daerah guna mendukung visi dan misi kabupaten Pangandaran sebagai kabupaten Pariwisata berkelas dunia, setelah semua fasilitas dan penataan dilakukan pemda selanjutnya akan melakukan upaya promosi atau pemasaran secara masif.

Pembangunan tersebut memakan anggaran 3,5 milyar tersebut berasal dari APBD Kabupaten Pangandaran diharapkan akan rampung semua termasuk pembangunan kios pedagang pantai, jalan serta lapang dan RTH pada akhir tahun yang ditargetkan rampung pada bulan Oktober mendatang, sesuai instruksi Bupati yang berharap wajah Pangandaran akan berubah pada tahun 2017 ini.







Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Travel Agent Pangandaran Sepakat Akan Bentuk DPC ASITA

Travel Agent Pangandaran Sepakat Akan Bentuk DPC ASITA


Kamis, 03 Agustus 2017 05:53 WIB
Asita merupakan Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia yang di dalam Bahasa Inggris juga dikenal dengan Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) adalah suatu perkumpulan yang mewadahi pengusaha atau pelaku usaha di bidang jasa perjalanan wisata di Indonesia, kini sedang direncanakan untuk pembentukan DPC nya di Pangandaran.
Kompetisi Surfing Pangandaran Kembali di Gelar

Kompetisi Surfing Pangandaran Kembali di Gelar


Rabu, 02 Agustus 2017 06:54 WIB
Pangandaran Batu Mandi Surfing Club (PBMSC) tahun ini kembali menggelar kontes surfing tingkat kabupaten Pangandaran dengan tema "Beach Break Surf Copetition Pangandaran 2017", rencananya kompetisi tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu-Minggu, 19-20 Agustus 2017 mendatang bertempat di Surf area Pantai Bulak Laut Pangandaran.
Meski Sederhana, Pangandaran Tetap Gelar Festival Layang-layang Internasional

Meski Sederhana, Pangandaran Tetap Gelar Festival Layang-layang Internasional


Sabtu, 15 Juli 2017 06:29 WIB
Pangandaran International Kite Festival kembali di gelar di Pangandaran pada hari ini (15/07) hingga esok hari, yang bertempat masih di Lapang Ketapang Doyong pantai timur Pangandaran, meski dengan anggaran yang minim keberlangsungan festival tetap di laksanakan, dan masih di laksanakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran bersama para perlayang Pangandaran (Perlap) bersama para pihak dan sponsorship.
Terindikasi Terjadi Kebocoran Tiket, Bupati Sidak dan Siapkan Solusi

Terindikasi Terjadi Kebocoran Tiket, Bupati Sidak dan Siapkan Solusi


Minggu, 02 Juli 2017 10:56 WIB
Libur hari raya Idul Fitri kali ini Pangandaran dikunjungi ribuan wisatawan, terjadi kepadatan di beberapa titik dan tentunya pendapatan asli daerah dari retribusi sudah tentu meningkat, namun masih saja ada indikasi terjadi kebocoran dibeberapa titik destinasi wisata yang dikelola oleh pemerintah daerah yang dipungut retribusi tersebut yang membuat Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata dan jajarannya termasuk Komisi 2 turun langsung ke lapangan untuk memonitoring jalanya pelayanan wisatawan di saat liburan tersebut.