Dinas Pariwisata Pangandaran Perkenalkan Kopilapong, Apa itu?


Dinas Pariwisata Pangandaran Perkenalkan Kopilapong, Apa itu?

Pangandaran, myPangandaranNews - Kopilapong atau kepanjangan dari kolaborasi kecapi biola dan jaipong diperkenalkan Dinas Pariwisata Perindagkop dan UMKM di festival seni budaya dan kepariwisataan Jawa Barat di Bekasi. Berawal di perkenalkan di momen event pesona purnama pesisir dalam rangkaian hari jadi Kabupaten Pangandaran bulan lalu, pengisi acara seniman yg terdiri dari hanya 3 orang yaitu pemain biola kecapi dan satu penari jaipong, kini giat diperkenalkan sebagai menu promosi pariwisata Pangandaran.                        

Selain kopilapong telah dikenalkan terlebih dahulu tari sinjang panggendam dan tari galura sagara yang di ciptakan oleh dewan kesenian kabupaten pangandarab dan difasilitasi dan dikenalkan melalui bidang budaya dinas pendidikan kabupaten Pangandaran.
                    
Menurut kepala bidang pariwisata  Soni Agusman, dalam rangka promosi dan guna meningkatkan kunjungan ke Pangandaran harus di ciptakan, inovasi-inovasi yg menarik dan dikemas dengan apik, yg tentunya berujung kepada peningkatan PAD Kabupaten Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini