Pangandaran International Kite Festival 2016 Kembali di Gelar


Pangandaran International Kite Festival 2016 Kembali di Gelar

Pangandaran International Kite Festival 2016  kembali digelar, rencananya acara ini akan diadakan pada tanggal 15-16 Oktober 2016  bertempat di Lapangan Ketapang Doyong Pantai Timur Pangandaran, Sejumlah peserta direncakana akan hadir baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri.

Peserta yang ikut dalam Pangandaran International Kite Festival ini berasal dari beberapa kota besar antaranya di indonesia di antaranya  Jakarta, Jogjakarta, Bali dan Batam.  Sementara itu untuk peserta dari luar negeri di antara nya berasal dari Polandia, Jepang, malaysia Swedia, Makau dan Singapura. Dalam kegiatan kali ini ada beberapa Kategori lomba layang-layang yang diperlombakan di antaranya  lomba tarik ulur layangan, lomba lukis antar (SD, SMP dan SMA) , Lomba Layangan Tradisional, Kategori Naga train (( khusus peserta nasional ), Lokapu Chalenge ( khusus peserta nasional ). 

Tak Hanya kategori lomba, Festival layang-layang ini juga akan dimeriahkan oleh berbagai Acara pendukung beberapa d antara nya adalah Pangandaran karnival, Pagelaranseni budaya daerah, lomba kuliner, welcome party dan senam zumba. tentunya akan menambah semarak acara ini. Untuk anda yang belum mempunyai rencana liburan pertengahan Oktober ini tidak ada salahnya untuk berkunjung ke Pangandaran, selain dalam menikmati panorama indah Pangandaran juga anda akan langsung dapat menyaksikan event Pangandaran International Kite Festival 2016.  







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini