HOAX, Wisata di Pangandaran Tidak Ditutup


HOAX, Wisata di Pangandaran Tidak Ditutup

Pangandaran, myPangandaranNews - Berita yang tersebar selama ini tentang wisata Pangandaran ditutup hanya berita bohong alias Hoax. Pantai Pangandaran dan wisata disekitarnya tidak ada penutupan, bahkan saat terjadi ombak besar beberapa waktu yang lalupun tidak dilakukan penutupan.

myPangandaran sebagai penyedia informasi Pangandaran terlengkap di media daring (online) setiap harinya mendapatkan telephone lebih dari 10 kali, pun begitu dengan banyak mention di twitter menanyakan informasi apakah pangandaran ditutup.

Isyu penutupan Pangandaran ini memang berkembang setelah media televisi menyiarkan ombak besar di beberapa wilayah di Indonesia akibat pancaroba bulan lalu, termasuk Pangandaran. Namun demikian, wisata Pantai Pangandaran, Green Canyon, Batu Karas, Batuhiu dan wisata Pantai disekitar Pangandaran tidak ditutup.

Sementara ini saat berita ini ditulis, Pangandaran masih terlihat belum diramai seperti H+1 tahun lalu yang sudah padat oleh wisatawan sedangkan untuk cuaca saat ini terpantau mendung.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini