Libur Panjang Pangandaran Diprediksi Ramai Pengunjung


Libur Panjang Pangandaran Diprediksi Ramai Pengunjung

Pangandaran, myPangandaranNews - Libur panjang dalam rangka hari wafatnya Isa Al Masih yang tepat pada akhir pekan yaitu tangga 25 sampai dengan 27 Maret ini diperdiksi Pangandaran akan ramai pengunjung. Melihat dari tingkat hunian baik hotel hingga homestay sudah terbooking dari jauh-jauh hari sebelumnya.

Keramaian diperdiksi akan terjadi pada objek wisata atau destinasi populer seperti di Green Canyon, Batu Karas, Batu Hiu, Citumang dan tentunya di wilayan pantai Pangandaran, namun tak luput dari perkiraan destinasi wisata baru seperti Santirah, Goa Lanang, Curug Taringgul pun di perkirakan akan ramai dikunjungi wisatawan.

Namun pemda tidak menyiapkan dengan memberlakukan rekayasa arus lalu lintas mengingat liburan dan lonjakan sudah dapat diantisipasi dan sudah di persiapkan seperti libur panjang akhir pekan lainya, hanya saja personil di setiap titik di tambah dan kerjasma dengan pihak ketiga dijalin seperti provider telekomunikasi baik dengan promo melalui pesan serentak atau pun peningkatan layanan mengingat biasanya jika ramai pengunjung sinyal akan sedikit terganggu karena saking banyaknya pengguna jaringan di suatu tempat secara bersamaan.

Kelompok masyarakat penggerak pariwisata pun menyiapakan personil di masing-masing destinasi dengan arahan agar tetap memperhatikan saptapesona dan wisatawan dapat berlibur dengan gembira dan pulang ke tempat asalnya dengan kenangan yang baik.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini