Dinas Pariwisata Akan Menerima Masukan Wisatawan Melalui Kotak Saran


Dinas Pariwisata Akan Menerima Masukan Wisatawan Melalui Kotak Saran

Pangandaran, myPangandaranNews - Mengingat geliat kepariwisataan yang terus berkembang di Kabupaten Pariwisata Pangandaran, dan dengan berbagai pernik di dalamnya mulai dari keindahan alamnya, sampai kepada permasalahan yang berlaku.

Menyoroti tentang keluhan wisatawan yang berkunjung, pemerintah melalui Dinas Pariwisata Perindagkop dan UMKM, mewacanakan akan mengevaluasi setiap masukan dan kritik wisatawan melalui kotak saran yang akan di sediakan baik di hotel-hotel maupun di pintu gerbang masuk atau keluar Pangandaran.

Dalam pertemuan yang berlangsung santai kemarin (17/03) di ruangan Kepala Dinas Pariwisata Perindagkop & UMKM Drs. Muchlis, menyampaikan kepada KOMPEPAR, melalui kotak saran tersebut, baik saran dan masukan nantinya akan di tampung sebagai bahan evaluasi dan tentunya akan di teruskan kepada dinas-dinas terkait nantinya.

Jika saran dan masukan ditujukan kepada Dinas Pariwisata akan dilakukan perbaikan, dan jika nantinya terkait tentang kebersihan akan di tindaklanjuti kepada dinas kebersihan terkait. Dengan adanya kotak saran tersebut diharapkan akan manjadikan perbaikan-perbaikan secara langsung dan demi terciptanya Sapta pesona di kabupaten Pangandaran itu sendiri.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini