Gebyar Sapta Pesona Ke-4 Digelar di Pangandaran


Gebyar Sapta Pesona Ke-4 Digelar di Pangandaran

Pangandaran, myPangandaran - Minggu (28/09), Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat menyelenggarakan Gebyar Sapta Pesona ke-4 yang kali ini dilaksanakan di Pangandaran, tepatnya di lapangan Boulevard Pangandaran, acara dibuka sekitar pukul 10.50 Wib dengan alunan gamelan dan sambutan dari pejabat terkait serta diiringi penyambutan oleh bodoran atau lengser.

Acara akan dimeriahkan aneka jenis kesenian tradisional yaitu aneka tarian tradisional dan pameran produk kerajinan serta gelaran seni lainya. Acara tersebut yang rencananya dihadiri oleh Bupati Pangandaran namun diwakili oleh perwakilanya dan Kepala Dinas Pariwisata Pangandaran Bpk. Muchlis serta Kepala Bidang Pariwisata dan UMKM Pangandaran Bpk. Edi Kusnandi,  dan dalam sambutanya beliau menyampaikan penyelenggaraan Gebyar Sapta Pesona bertujuan mensosialisasikan pada seluruh lapisan masyarakat untuk memahami dan menetapkan nilai-nilai yang terkandung dalam Sapta Pesona, yaitu keamanan, ketertiban, kebersihan, keramahan, dan kenangan, melalui media panggung hiburan.

"Pemerintah dan masyarakat secara bersama-sama memberikan pelayanan yang optimal kepada wisatawan yang berkunjung ke Jawa Barat dibantu juga pengusaha pariwisata.
Selain mensosialisasikan Sapta Pesona, penyelenggaraan even ini juga dalam upaya memperkenalkan objek wisata potensial yang ada di Jawa Barat khususnya di kabupaten pariwisata baru yaitu Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini