Libur Natal, Green Canyon di Padati Wisatawan


Libur Natal, Green Canyon di Padati Wisatawan

Cijulang,myPangandaran - Tak hanya objek wisata pantai Pangandaran yang ramai dikunjungi wisatawan pada libur Natal kali ini. Sejumlah objek wisata lainnya di wilayah pemekaran Kabupaten Pangandaran juga ramai dikunjungi wisatawan.

Hari ini, Kamis (26/12), Kawasan Objek Wisata Green Canyon mengalami lonjakan pengunjung hingga terjadi antrian pembelian ticket masuk dan antrian penukaran tiket di Dermaga. Untuk saat ini harga ticket masuk Green Canyon belum mengalami kenaikan hingga januari 2014 mendatang, harga masih normal yaitu Rp.125.000/ perahu dengan kapasitas 6 orang di dalamnya.

Hari ini ramai, tampak di antaranya beberapa bus yang mengangkut rombongan dan beberapa mobil pribadi terlihat berjejer memenuhi lahan parkir. Hal ini biasa terjadi ketika libur panjang seperti Natal dan Tahun Baru tiba, seperti saat ini.

Kawasan ini memang sangat menarik, selain menjelajahi sungai berwarna hijau dengan perahu, pengunjung bisa menikmati keindahan gua dengan pemandangan tebing penuh dengan tetumbuhan hijau.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya