Wisatawan Ceburkan Diri ke Laut


Wisatawan Ceburkan Diri ke Laut

Pangandaran,myPangandaran.com-Petugas Penyelamat Wisata Tirta (Balawista), Polisi Airud dan  Polsek Resort Pangandaran melakukan pencarian terhadap korban yang sebelumnya (19/06) menceburkan diri ke tengah laut menggunakan perhu pesiar kurang lebih satu mil dari pantai barat Pangandaran, setelah mendapatkan laporan dari awak perahu pesiar Sutrisno (30) mengenai penumpangnya yang menceburkan diri ke laut.

Dari pengakuan Sutrisno, ciri- ciri korban berkulit sawo matang dan berambut pendek usia kurang lebih 35 tahun mengaku berasal dari cilacap jawa tengah, korban sendirian saat di tawarin naik perahu pesiar, " awalnya saya nawarin untuk melihat-lihat taman laut tapi, wisatawan itu malah pengen ketengah laut, ya saya antar aja, sampai di tengah laut si wisatawan berdoa sambil menayakan arah barat dan timur lalu ia meberikan uang sebanyak Rp.300.000 sambil pamitan kepada saya " ungkap Sutrisno.

Ditambahkan Sutrisno " saya sempat juga membujuk wisatawan itu supaya tidak melakukan hal-hal aneh, sempet saya tarik celananaya tapi ia berontak dan nekat menceburkan diri ke laut." jelas Sutrisno.

Ketua Balawisata Pangandaran Dodo Taryana membenarkan adanya kejadian ini " kasus ini masih ditangani oleh pihak Kepolisian hingga hari ini (20/06), pencarian terhadap korban masih dilakukan dan belum menemukan tanda-tanda", jelas Dodo.

Photo : Ilustrasi



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini