Hingga Hari Ketiga Libur Panjang, Pangandaran Terus Dipadati Wisatawan


Hingga Hari Ketiga Libur Panjang, Pangandaran Terus Dipadati Wisatawan

Pangandaran, myPangandaran.com - Berwisata  pada libur panjang akhir pekan di Pangandaran sepertinya tetap menjadi pilihan, pasalnya hingga hari ketiga pagi ini Pangandaran masih dipenuhi wisatan, dihari kedua kemarin Pangandaran didominasi oleh wisatawan domestik dengan mayoritas pengunjung adalah mahasiswa dan anak usia sekolah. Pantauan Kontributor myPangandaran Ryan Afrian, sepanjang pagi kemarin hingga sore disepanjang pantai Barat Pangandaran dipenuhi oleh wisatan yang melakukan aktifitas di Pantai.


Konsentrasi penjunjung terjadi disekitar Panggung terbuka Pangandaran hingga dekat cagar alam. Sebagain besar wisatawan menghabiskan waktu di tepi pantai, baik pantai timur maupun barat Pangandaran. Di pantai timur wisatawan menyaksikan berbagai atraksi permainan seperti banana boat, fliying fish dan aneka permainan yang ditarik dengan speed boat. Sedangkan di pantai barat wisatawan lebih senang bermain pasir atau berenang dipantai karena ombaknya relatif kecil.

Sementara itu tim Penjaga Pantai Pangandaran (Balawista) terus melakukan upaya untuk mengamankan semua aktifitas wisatawan yang dilakukan dipantai, beberapa perlengkapan yang digunakan dengan menggunakan ATV dan juga mobil patroli, sementara itu untuk pengawasan dilakukan dari 5 buah menara disepanjang Pantai Pangandaran.

Selain pantai Pangandaran beberapa objek wisata di sekitar Pangandaran juga mengalami kenaikan pengunjung seperti di Pantai Batukaras dan juga Green Canyon. Diperkirakan puncak keramaian akan terjadi hari ini hingga esok hari.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini