Hotel Penuh, Wisatawan Manfaatkan Rumah-Rumah Warga Jadi Penginapan


Hotel Penuh, Wisatawan Manfaatkan Rumah-Rumah Warga Jadi Penginapan

Pangandaran,myPangandaran.com-Libur imlek yang bertepatan dengan akhir pekan ini menyebabkan ledakan pengunjung di Pangandaran, ribuan wisatawan tumpah ruah di Pangandaran dan hal ini menyebabkan tingkat hunian hotel  menjadi 100% hingga banyak wisatawan yang kesulitan menemukan penginapan dan akhirnya memilih rumah-rumah warga di Pangandaran untuk di jadikan penginapan sementara.


Penuhnya Pangandaran oleh wisatawan menjadi berkah tersendiri untuk warga yang rumahnya jadi Penginapan, rumah-rumah yang jaraknya cukup jauh dari Pantaipun banyak yang berubah fungsi, hal ini ditenggarai akibat rumah-rumah yang tidak jauh dari pantai sudah penuh terisi.

Sementara itu akibat hal ini juga harga penginapan di Pangandaran mendadak melonjak, seperti biasanya ketika kunjungan tinggi dan banyak wisatawan yang kesulitan menemukan penginapan membuat harga perkamar permalamnya meningkat. Liburan pekan ini diperkirakan akan mengalami puncaknya hari ini hingga esok hari.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini