Objek Wisata Pantai Pangandaran di Perkirakan Ramai Akhir Pekan Ini


Objek Wisata Pantai Pangandaran di Perkirakan Ramai Akhir Pekan Ini

Pangandaran,myPangandaran.com-Minggu ketiga pada akhir bulan Desember Objek Wisata Pantai Pangandaran diperkirakan akan kedatangan banyak wisatawan, selain untuk merayakan liburan Natal pada tanggal 25 Desember, ditambah esok hari Kamis, (22/12/11) para nelayan dan warga Pangandaran akan menggelar acara Syukuran Nelayan.

Hal ini juga diperkuat dengan beberapa berita di media massa bahwa sudah beberapa minggu yang lalu (red) hotel dan penginapan di objek wisata pantai pangandaran sudah habis di pesan.

Sementara dari pantauan myPangandaran Beberapa Hotel Berbintang di Pangandaran sudah mempersiapkan sambutan kepada wisatawan yang akan merayakan liburan Natal dan Tahun Baru seperti, membuat ornamen-ornamen yang khas dengan suasana Natal dan Tahun Baru.

Selain libur Natal dan Tahun Baru pada bulan Desember ini juga bertepatan dengan liburan sekolah, yang tentunya akan membuat objek wisata Pantai Pangandaran dipenuhi wisatawan.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini