Enam Puluh Kios Terbakar di Pasar Wisata Pangandaran


Enam Puluh Kios Terbakar di Pasar Wisata Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Kebakaran yang menghanguskan enam puluh kios di blok G Pasar Wisata Pangandaran pukul 22.30 WIB diduga karena hubungan arus pendek listrik, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.Selain kios yang tebakar bebrapa rumah warga dan gudang ikut hangus terbakar.

"Awalnya tidak menyangka kalau ada kebakaran, memang terdengar teriakan-teriakan warga di kira orang berantem saat dilihat ke belakang api sudah melalap gudang tempat penyimpanan bahan untuk kerajianan Saya" ungkap Dede Priyanto (28) pemilik kios Dede Bagong Artshop.

Masih diungkapkan Dede selain bahan-bahan kerajinan di dalam gudang yang terbakar, juga ikut hangus mesin-mesin pembuat kerajinan,dari kejadian itu ditaksir kerugian Dede sekitar 20 juta" Alhamdulillah meskipun barang-barang habis terbakar yang penting nyawa saya dan keluarga masih selamat" begitu ungkapnya.

Tak lama setelah kebakaran terjadi sekitar pukul 22.30, Satuan PMK resort Ciamis datang untuk memadamkan si jago merah, karena sulitnya mengambil sumber air, petugas PMK pun tak dapat memadamkan kebakaran.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini