Panggung Gembira Indosiar Menggoyang Pangandaran


Panggung Gembira Indosiar Menggoyang Pangandaran

Pangandaran, mypangandaran.com - Sejak pagi, di hari pertama pembukaan Panggung Gembira Indosiar, warga Pangandaran sangat antusias, dari kalangan orang tua, anak anak, dewasa memenuhi lapang grand Pangandaran (14/12/19).
 
Panggung indosiar diadakan selam 2 hari yaitu sabtu dan minggu (14 -15 Desember) di ramaikan oleh artis artis ibukota seperti Alam, Fitri Carlina, Kuburan Band, Gama 1, Radi, Selfi DA, Ical DA, Nabila LIDA, Fikoh LIDA, dll.
 
Dalam Acara ini juga sejumlah kuliner dan kesenian tradisional asal kabupaten Pangandaran mewarnai Panggung Gembira Indosiar yang di tayangkan di stasiun tv tersebut secara live, Sabtu, 14/12/2019, bertempat di Lapang Grand Pangandaran.
 
Kuliner tersebut diantaranya pindang gunung, udang saus tiram, oseng pakis, cumi goreng tepung, jus honje, opak, noga dll, Sedangkan kesenian ada ronggeng gunung.
 
Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata yang di dampingi istri Hj Ida Nurlela jeje Wiradinata, beserta rombongan hadir dalam kegiatan ini,
dalam sambutanya mengatakan panggung gembira ini selain hiburan juga mengangkat seni tradisi yang ada di kabupaten pangandaran.
 
"Ini merupakan salah satu kehormatan bagi Pangandaran, hari ini panggung gembira indosiar tampil di pangandaran menghibur warga pangandaran, selain itu mengangkat seni tradisional kabupaten pangandaran," ujarnya.
 
Iapun merasa gembira dengan berbagai seni asal pangandran dapat tampil di acara besar tersebut.
 
"Anak anak kita ada yang memakai kebaya, memakai pakaian adat sunda, ada gamelan, indosiar memberikan peluang dapat kehormatan kesenian murni asal kabupaten pangandaran ronggeng gunung tampil di indosiar," ujarnya.
 
Selain itu salah satu ajang promosi wisata pangandaran kata bupati.
 
"Ini memberikan efek promosi yang luar biasa bagi Kabupaten pangandaran yang sedang kita bangun sedang kita dorong," pungkasnya.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Viral Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini