Pemasangan Jembatan Belly di Jembatan Cikidang Jadi Kontroversi Warga Pangandaran


Pemasangan Jembatan Belly di Jembatan Cikidang Jadi Kontroversi Warga Pangandaran

Pangandaran, mypangandaran.com - Jadi kontrovesri warga Pangandaran, pasalnya belakangan ini beredar surat dari PT Sarana Seja Ibadah yang di tujukan kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Pangandaran mengenai akan dilaksanakannya pemasangan/erection Voided Slab jembatan Cikidang Pangandaran, pada hari Jumat tanggal 20 September 2019.

 
Isi surat intinya PT Sarana Seja sebagai pelaksana proyek pada Sabtu dini hari akan melaksanakan pemindahan jembatan sementara (Belly) dari sebelah kiri ke sebelah kanan (dari arah Pangandaran) dan akan memakan waktu selam 1.5 Jam, sehingga arus lalulintas akan terganggu karena akan di tutup sementara.
 
Edi (45) salah satu warga Pangandaran kurang setuju kegiatan pemasangan jembatan Belly dilaksanakan pada hari libur
 
"Duh kenapa harus menjelang weekend, kenapa tidak senin atau selasa, jadi sabtu atau minggu tidak macet panjang soalnya sabtu pagi itu biasanya arus wisatawan menuju Pantai Pangandaran padat," ujar Edi.
 
Sementara di tempat terpisah Koordinator lapangan Kementerian PUPR Cucu Wilmansyah membenarkan tentang kejadian ini, menurut dia progres pembangunan jembatan pengganti di sungai Cikidang sudah mencapai 95 persen.
 
"Sabtu besok kita mulai geser jembatan bailey nya ke sebelah, paling memakan waktu satu hingga dua jam lah. Berharap tanggal 30 September jembatan sudah bisa di hotmix dan tanggal 12 Oktober pekerjaan sudah rampung," ujar Cucu.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Viral Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini