Viral, Seorang Dokter di Pangandaran Memutuskan Memeluk Islam


Viral, Seorang Dokter di Pangandaran Memutuskan Memeluk Islam
dr. Kadek Karang Ariadi berdoa bersama dengan jamaah yang hadir menjadi saksi masuknya ia kedalam agama Islam. Foto Jestina Jazlien

Beberapa hari ini timeline warga Pangandaran di Facebook dan beberapa broadcast di group-group WhatsApp ramai oleh berita masuk Islamnya seorang dokter di Pangandaran yang bernama dr. Kadek Karang Ariadi, sejumlah netizenpun bersyukur dan mendokaannya.

Dokter kelahiran Bali ini mengucapkan dua kalimat Syahadat di Masjid Al Fatah Dusun Bojongjati Desa Pananjung Kecamatan Pangandaran dan disaksikan oleh beberapa jamaah dan kerabat dan dipimpin oleh KH. Sofyan Sauri. Masuk islamnya dr. Kadek Karang Ariandi juga diikuti dengan perubahan namanya menjadi dr. Ahmad Ariandi.

Sejumlah netizen mengungkap rasa bahagiaanya melalui social media, "Dengan sangat gembira, dr,kadek karang ariadi hari ini sudah mengucapkan kalimat syahadat di masjid alfatah bojongjati dn di bimbing oleh bpk kiyai sufyan sauri" tulis seorang pengguna facebook bernama Jestina Jazlien sembari mengupload beberapa foto peristiwa tersebut.

Sementara pengguna lain juga menuliskan beberapa status seperti yang dilakukan oleh Aep Saefudin, dalam timelinenya Aep menulis "Alhamdulillah.....semoga mualafmu istiqomah pa dokter" sembari diikuti tagar #bergetar.

Dr. Ahmad Ariandi  saat ini bekerja di Dinas Kesehatan kabupaten Pangandaran dan memiliki sebuah klinik kesehatan di Pangandaran. 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Viral Lainnya