Wakil Bupati Pangandaran Tertangkap Kamera Sedang "Ngasuh" Cucu Pakai Sepeda


Wakil Bupati Pangandaran Tertangkap Kamera Sedang "Ngasuh" Cucu Pakai Sepeda

Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari tertangkap kamera sedang mengasuh cucu kesayangannya. Ya, Wakil Bupati Pangandaran selain menjadi orang nomor 2 di Pangandaran juga adalah seorang kakek. Pada #PangandaranViral kali ini sebuah postingan milik Ibu Ade Ruminah ini sempat viral dan dibagikan oleh netizen Pangandaran.

Beberapa komentar menanggapi foto langka itu, salah satunya adalah Facebook User bernama Otisah Ade Supriatna  berkomentar "Maaantsaap pa wakil bupati hebat .mugia sehat panjang yuswa aamiin", beberapa komentar berisi doapun mengalir juga.
Adang Hadari

Salah satu aktivitas Wakil Bupati Pangandaran ini selain berkolaborasi dengan Bupati Pangandaran juga menikmati kebersamaan dengan keluarga dan sudah menjadi aktifitas rutinnya. Seperti yang diungkap dalam komentar Tedy Sonjaya, "Ieu mah sanes pencitraan margi hampir unggal sonteun sok ngasuh incu kitu teh bu hihi" atau Ini bukan pencitaan, tapi memang setiap sore suka mengasuh cucu.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Viral Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini