Hedi Yunus Meriahkan Sertijab Kapolres Pangandaran


Hedi Yunus Meriahkan Sertijab Kapolres Pangandaran

PANGANDARAN - Acara serah terima jabatan Kapolres Pangandaran yang berlangsung di Joglo Cikembulan Pass Pangandaran pada Rabu malam (18/7/24). meriah dengan kehadiran penyanyi terkenal, Hedi Yunus menghibur para tamu undangan yang hadir.

 
Hedi Yunus, yang dikenal sebagai vokalis utama grup musik Kahitna, membawakan beberapa lagu hitsnya yang sukses menghibur para tamu undangan. Penampilan Hedi Yunus mendapat sambutan meriah dan antusias dari hadirin, yang terdiri dari pejabat kepolisian, pemerintah daerah, tokoh masyarakat, serta perwakilan berbagai elemen masyarakat Pangandaran.
 
Acara serah terima jabatan ditutup dengan doa bersama dan pemberian ucapan selamat kepada AKBP Mujianto dari seluruh undangan yang hadir. Penampilan Hedi Yunus menjadi penutup yang manis, memberikan kesan mendalam bagi semua yang hadir dan menambah kemeriahan acara.
 
Dengan semangat baru dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, diharapkan Polres Pangandaran dapat terus memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan di wilayah Pangandaran.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini