Pemkab Pangandaran Gelar Opsih Bersama di Pantai Bojong Salawe


Pemkab Pangandaran Gelar Opsih Bersama di Pantai Bojong Salawe

Pemerintah Kabupaten Pangandaran di inisiasi oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan melaksanakan Kegiatan Pembersihan Sampah Bersama di sekitar Pantai Bojong Salawe, Jum`at (28/6/2024).

 
Kegiatan ini diikuti oleh seluruh perangkat daerah, instansi vertikal, TNI, POLRI, segenap pelaku usaha serta masyarakat setempat.
 
Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Dedi Surachman, S.Sos., M.M., mengatakan bahwa kegiatan ini dapat mengurangi dampak lingkungan karena banyaknya sampah.
 
"Kita prihatin juga banyak sampah disini, sampah dari laut yang terbawa arus sampai kesini. Kami harap kegiatan ini dapat mengurangi dampak lingkungan karena sampah" tuturnya.
 
Ia juga menghimbau kepada masyarakat di sekitar bantaran sungai dan pesisir pantai untuk menjaga kebersihan serta tidak membuang sampah sembarangan.
 
Saat ini pantai Bojong Salawe merupakan salah satu pilihan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran. Selain lokasinya yang bagus untuk mendapatkan pemandangan matahari terbit , Bojong Salawe juga menjadi surga bagi para pecinta kuliner khususnya seafood, dan tujuan bagi paramancing mania.
 
Disini Terdapat banyak rumah makan yang viewnya laut selatan serta menyediakan menu seafood yang segar.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini