Mahasiswa Fisip Unigal Bersama Masyarakat Pangandaran Gelar Beach Clean Up


Mahasiswa Fisip Unigal Bersama Masyarakat  Pangandaran Gelar Beach Clean Up

Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Pemerintahan (HMPIP) Fisip Unigal, bersama elemen masyarakat Pangandaran diantaranya, pegiat lingkungan, Mojang Jajaka Pangandaran, Organisasi Masyarakat, Karang Taruna Desa Pangandaran, Pramuka, Paskibra, dan DLHK Pangandaran gelar Beach Clean Up atau bersih Pantai Barat Pangandaran Minggu, 14 Maret 2021. 

Turut hadir Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata membuka acara tersebut, didampingi Dekan Fakultas Fisip Unigal Aan Anwar, Wakil Dekan 3 Agus Nurulsyam, Ketua Prodi IP Dini Yuliani, dan Dosen Fisip Unigal Ciamis.

Ketua HMPIP Ihsan mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi masyarakat Pangandaran yang telah hadir.

"Semoga Kolaborasi dan sinergis bersih pantai ini sebagai aksi kita menjaga bumi dan kepedulian lingkungan," kata Ihsan.

Dalam sambutannya bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, sangat mengapresiasi kepada Fisip Unigal Ciamis yang telah menggelar acara bersih Pantai di Pangandaran.

"Alhamdulillah kepekaan masyarakat terhadap kepedulian kebersihan lingkungan dikobarkan lagi, apalagi Pantai Pangandaran ditengah masa pembangunan," kata Jeje.

Lanjutnya kata Jeje, mudah-mudahan kegiatan bersih Pantai bisa dilakukan rutin, karena yang hanya peduli sama lingkungan hanya diri sendiri. Maka salin mengingatkan antara sesama untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Dekan Fakultas Fisip Unigal Aan Anwar juga merasa senang karena Mahasiswa Pangandaran yang sekolah di Unigal sudah mencapai ribuan alumni.

"Sampai saat ini mahasiswa Pangandaran yang berkuliah di Unigal Ciamis sangat banyak, semua itu bukti bahwa tingkat terhadap pendidikan meningkat," ucapnya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini