Makna Arti Logo 8 Tahun Kabupaten Pangandaran, Download Disini


Makna Arti Logo 8 Tahun Kabupaten Pangandaran, Download Disini

Kabupaten Pangandaran akan merayakan hari jadinya yang ke-8 pada hari Minggu, (25/10/2020) mendatang.

Peringatan Milangkala Kabupaten Pangandaran pada tahun ini berlangsung dalam suasana berbeda karena situasi pandemi Covid-19.

Namun, kita bisa ikut menyemarakkan milangkala Kabupaten Pangandaran dengan menggunakan logo milangkala ke-8 dalam berbagai hal.

Dikutip dari website Humas Kabupaten Pangandaran, dalam rangka peringatan Hari Jadi Ke-8 Kabupaten Pangandaran Tahun 2020, Tema Peringatan Hari Jadi Ke-8 Kabupaten Pangandaran Tahun 2020 adalah “Bersatu Wujudkan Pangandaran Hebat yang Produktif, Demokratis dan Sehat”

Asep Yudi Rohendi kreator logo milangkala Kabupaten Pangandaran mengatakan, Symbol angka 8 bermakna berkesinambungan, garis yang tak pernah henti dan terus berkembang, menggunakan hurup Scriptio Continua (latin). 

Asep juga menambahkan bahwa filosfi 8 adalah WINDU adalah kesempurnaan dalam falsafah apapun, untuk itu makna tersebut diaplikasikan sebagai warna emas pada Icon Pangandaran jangilus, text Kabupaten, dan ornament lainnya sesuai tren warna modern 2020 yang memberikan nuansa positif, keberhasilan, optimisme dan kemakmuran.

Terdapat 8 gradasi warna yang harmonis menampilkan ragam kultaral yang dinamis masyarakat Pangandaran pada keseimbangan 8 arah mata angin yang sempurna.

5 tahun pemerintahan definitif memimpin disimbolkan pada 5 buah bunga emas atas prestasi Kabupaten Pangandaran yang tumbuh berkembang disetiap tahunnya selama 5 tahun

Untuk mendownload logo bisa didownload disini.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini