Terminal Cicaheum Dibuka, ke Pangandaran Hanya Sampai Banjarsari


Terminal Cicaheum Dibuka, ke Pangandaran Hanya Sampai Banjarsari

mypangandaran.com - Terminal Cicaheum Bandung mulai dibuka. Sejumlah armada bus AKDP sudah siap mengantar penumpang ke tempat tujuan. Namun, jangan lupa protokol kesehatan diterapkan guna antisipasi penyebaran corona.

Kepala Terminal Cicaheum, Roni Hermanto, mengatakan trayek yang sudah kembali beroperasi adalah tujuan Garut, Tasikmalaya, Indramayu, Kuningan, Cirebon, dan Pangandaran. Ini masuknya Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP).

"Untuk tujuan Pangandaran, baru bisa sampai Banjarsari, sebab ada kebijakan dari bupati Pangandaran," ungkap Roni.

Terkait protokol kesehatan, Roni mengatakan, calon penumpang harus menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, mengukur suhu badan, dan menjaga jarak fisik selama dalam perjalanan.

Sedangkan untuk penumpang Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) penumpang harus dilengkapi surat keterangan kesehatan yang bisa diperoleh dari puskesmas maupun rumah sakit.*







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini