Tayang Perdana Susi Cek Ombak Shooting di Pangandaran


Tayang Perdana Susi Cek Ombak Shooting di Pangandaran

mypangandaran.com - Metro TV menghadirkan program acara baru yang menarik bernama Susi Cek Ombak, dibawakan langsung Mantan Menteri Kelautan Dan Perikanan Susi Pudjiastuti dari Pangandaran.

Episode perdana Susi Cek Ombak dimulai pada Rabu 17 Juni 2020 pukul 20.05 WIB. Episode pertama 
Susi Cek Ombak menghadirkan aktivitas Susi semasa normal baru atau new normal dari mulai mengurus rumah, perusahaan, olahraga, memasak hingga melukis.

"Susi Cek Ombak adalah program yang ada di Metro TV, dimana saya yang akan menjadi hostnya," kata Susi membuka acara Susi Cek Ombak perdana yang tayang Rabu 17 Juni 2020.

"Selama covid ini aku beres-beres rumah, dan perusahaan. Dan hobi lain aku mulai masak-masak lagi, bunga-bunga di urusin," ujar Susi.

Pada penayangan perdana tersebut, Susi mengundang bintang tamunya yaitu Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata dan Juga seniman lukis Nasirun.

Lebih lanjut, Susi mengajak penonton menyaksikan program Susi Cek Ombak. Tayangan yang diisi dengan serangkaian informasi menarik ini akan ditayangkan setiap Rabu malam pukul 20.05 WIB di Metro TV.

Susi Cek Ombak dibawakan Susi bersama komika Kiky Saputri sebagai Co-host. 


Saksikan Juga: Tayang Perdana Susi Cek Ombak Shooting di Pangandaran
Lihat video menarik lainnya hanya di di PangandaranTV





Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini