Begini Sepinya Pantai Pangandaran Pasca Imbauan Penutupan Kawasan Wisata


Begini Sepinya Pantai Pangandaran Pasca Imbauan Penutupan Kawasan Wisata

Pangandaran, mypangandaran.com - Pantai Pangandaran yang selalu jadi tujuan destinasi wisata kebanggan Jawa Barat kini terlihat sepi. Kondisi tersebut sesuai dengan kebijakan Pemerintah Daerah menututup sementara semua objek wisata untuk mencegah penyebaran virus corona.

Imbauan agar masyarakat Pangandaran tetap di rumah guna menekan penyebaran virus corona (Covid - 19) membuat lokasi wisata Pantai terlihat lengang.

Tidak banyak aktivitas yang terlihat di sekeliling pantai, hanya terlihat aktifitas nelayan jaring arad dan segelintir warga lokal yang melakukan olahraga pagi di area pantai. Sejumlah restoran dan hotel yang terletak di sekitar pantai pun ikut ditutup.

Sebelumnya, pemerintah pusat dan pemerintah daerah telah mengimbau masyarakat untuk melakukan social distancing, menghindari kerumunan orang, dan tidak bepergian.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini