FOTO: Butuh Perhatian, Jembatan Bambu Penghubung Desa Pangandaran dan Desa Babakan Semakin Bagus


FOTO: Butuh Perhatian, Jembatan Bambu Penghubung Desa Pangandaran dan Desa Babakan Semakin Bagus

Pangandaran, mypangandaran.com - Jembatan penyebrangan sementara yang terbuat dari bambu yang menghubungkan Dusun Parapat dengan PPI Cikidang di Dusun Karanggedang saat ini kondisinya sudah mulai bagus. 

Ini berkat kepedulian warga setempat untuk terus memelihara satu-satunya akses yang menghubungkan Desa Pangandaran dan Desa Babakan.

"Alhamdulilah jembatan alternatif nelayan semakin hari semakin bertambah baik berkat kesadaran masyarakat peduli lingkungan (MPLP) bersama teman-teman nelayan, para pemuda dan tokoh lingkungan yg secara terus menerus merawat jembatan ini," ungkap Ujang Rendi salah satu tokoh pemuda setempat.

"Kami semua mengharap kepedulian dari masyarakat yang melewati jembatan dengan membantu mengisi kencleng alakadarnya untuk biaya perawatan sehingga makin ter urus nyaman,aman tidak ada kendala apapun," jelas Ujang.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini