Gelar Produk dan Temu Bisnis UMKM 2019, Kenalkan Produk Asli Pangandaran


Gelar Produk dan Temu Bisnis UMKM 2019, Kenalkan Produk Asli Pangandaran

Parigi,MyPangandaran.com - Ratusan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di Kabupaten Pangandaran mengikuti kegiatan Galang UKM Menuju Brilian di aula Setda Kabupaten Pangandaran Kamis,(17/10/2109).

Dalam kesempatan ini hadir Wakil Bupati Pangandaran H. Adang Hadari sekaligus membuka acara tersebut.

Dengan mengusung tema “Menuju UKM Brilian : Kreatif – Inovatif – Kompetitif” diharapkan UKM yang berada di Kabupaten Pangandaran mempunyai daya saing tinggi dan tampil percaya diri menghadapi persaingan yang semakin kompetitif ditingkat nasional maupun global. 

Acara ini merupakan salah satu upaya pelaku UMKM yang berada diwilayah Kabupaten Pangandaran untuk memperkenalkan setiap produk unggulannya.



Dalam kegiatan ini ada beberapa produk yang diperkenalkan diantaranya Tas Sakantenan, Moringa Beach, Otewe Crunchy, Etawa, Sambel Kameumeut, Srikandi Rumput Laut, Abon Ayam Enkei, dan Keripik Pisang Ceu Idah,

Selain itu juga turut hadir dari berbagai instasi seperti, BRI Cabang Banjar, JNE, Dinas Pariwisata, Dinas Perdagangan, Unpad dan juga para Perseta Galang UKM yang ada di Kab Pangandaran.

Untuk pemateri yang pertama dari BRI Cabang Banjar, kemudian dilanjutkan dengan pemateri selanjutnya dari Markplace Jakarta.

Sampai berita ini diturunkan kegiatan seminar UMKM masih berlangsung dan akan berakhir pada jam 14  siang ini.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini