Yuks, Lihat Layang-Layang Sambil Liburan di Pangandaran


Yuks, Lihat Layang-Layang Sambil Liburan di Pangandaran

Pangandaran, mypangandaran.com - Sejumlah warga Kabupaten Pangandaran berbondong bondong tumpah ruah menyaksikan gelaran Pangandaran International Kite Festival 2019 yang di selenggarakan di Lapang ketapang dDoyong Pantai Timur Pangandaran (13/7/2019).

Event tahuanan ini memang menjadi moment untuk mengajak keluarga besantai sambil menyaksikan indahnya layangan yang di tampilkan oleh para peserta lomba layangan.

Atang (60) bersama keluarga dari Kabupaten Ciamis sengaja mengajak keluarga beserta anak-anaknya dari Bandung untuk menyaksikan gelaran Pangandaran International Kite Festival 2019.

"Kebetulan anak-anak sedang libur jadi sekalian saya bawa untuk menyaksikan acara ini, malah ada anak saya yang datang dari Bandung sengaja ingin melihat meriahnya acara Layang-layang ini" Kata Atang.

Dari pantauan mypangandaran, ribuan penonoton yang menyaksikan gelaran Pangandaran International Kite Festival 2019 datang dari warga sekitar Kabupaten Pangandaran sendiri dan Kabupaten tetangga seperti Ciamis, Garut, Banjar, dan Banjarsari.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini