Satu-Satunya di Pangandaran, Taman Kaktus Ini Jadi Tempat Selfie


Satu-Satunya di Pangandaran, Taman Kaktus Ini Jadi Tempat Selfie

Pangandaran, mypangandaran.com - Taman Kaktus satu satunya di Kabupaten Pangandaran ada di Hotel Pantai Indah Timur, taman kaktus ini merupakan bagian dari fasilitas, sarana rekreasi dan merupakan spot favorit pengunjung untuk berfoto.
 
Manager Pantai Indah Hotel Pangandaran, Erianto mengatakan tumbuhan kaktus ini di datangkan dari Lembang Bandung "dulu sih waktu beli masih kecil-kecil, sekarang sudah besar, di Pangandaran sangat cocok soalnya udaranya panas" Kata Eri.
 
Eri membeberkan triknya agar kaktus tumbuh subur "kuncinya media tanam jangan sampai terkena air, makanya kita tutup atap dengan kaca" jelanya
 
"Jika udara sedang lembab atau mendung kita kasih lampu ultraviolet agar tanaman kaktus tetap segar" ujar Eri.
 
Letaknya yang berada di area lobby seakan memanjakan pengunjung yang baru datang.Taman kaktus ini merupakan satu-satunya di Pangandaran banyak pengunjung hotel yang suka foto-foto di sini.

Bagi pengunjung di luar tamu hotel yang ingin berswafoto di taman kaktus ini gratis tidak dipungut biaya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini