Berobat di Pangandaran Gratis, Pasien Puskesmas Pangandaran Membludak


Berobat di Pangandaran Gratis, Pasien Puskesmas Pangandaran Membludak

Pangandaran, myPangandaranNews - Sudah jalan hampir 3 bulan layanan kesehatan gratis di seluruh puskesman di kabupaten Pangandaran diberlakukan sejak Januari lalu, dan kini mulai dirasakan manfaatnya, semenjak diberlakukanya layanan ini disejumlah puskesmas mengalami peningkatan jumlah pasien yang berobat, dan benar ketika warga Pangandaran banyak yang terserang penyakit tipes hampir seluruh ruangan puskesmas Pangandaran khususnya dipenuhi pasien.

Layanan pengobatan gratis ini merupakan wujud dari komitmen bupati terpilih dan juga DPRD Kabupaten Pangandaran untuk memberikan layanan terbaik bagi warga kabupaten Pangandaran. Untuk menikmati layanan ini pasien hanya di minta menyerahkan foto kopi kartu tanda penduduk (KTP)  dan kartu keluarga (KK) yang menunjukan memang benar bahwa pasien tersebut memang warga kabupaten Pangandaran.

Sejumlah warga Pangandaran menyambut baik upaya tersebut, namun juga ada sebagian warga yang menilai pelayanan pengobatan gratis ini masih kurang memuaskan, dengan masih terbatasnya tenaga medis di kabupaten Pangandaran dan stok obat-obatan yang kadang masih terkendala dan pasien sering di rujuk untuk membeli obat di apotek diluar puskesmas, dan warga juga berharap semoga kedepanya layanan pengobatan gratis ini masih terus di berlakukan dan kualitas layanan pun harus terus di tingkatkan.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini