Anak Muda Pangandaran Mulai Unjuk Gigi


Anak Muda Pangandaran Mulai Unjuk Gigi

Pangandaran, myPangandaranNews - Road to Friendship moment sebuah acara yang di seponsori oleh salah satu produsen rokok yang di prakarsai oleh putih abu community itu memunculkan telenta-telenta muda Pangandaran untuk unjuk gigi, dengan menghadirkan beberapa komunitas seperti Paparaci, Pangandaran inline scate community atau lebih di kenal dengan PISCO, dengan mengadakan beberapa perlombaan dan uji skill yang bertempat di lapangan skate di daerah Pamugaran Pantai Barat Pangandaran.

Beberapa perlombaan di ataranya lomba mini beach soccer, lomba band, grafity, serta unjuk kebolehan anak-anak komunitas inline dan skateboard serta BMX dan turut juga kompetisi dance yang turut meramaikan acara tersebut.

Banyak warga dan anak muda yang menyakasikan gelaran acara tersebut yang berlangsung dari siang hingga malam hari, menurut salah satu warga kegiatan positif tersebut harus terus di tingkatkan, hingga menghasilkan talenta-talenta berprestasi seperti banyak talenta Pangandaran yang telah menjadi terkenal hingga sekarang.

Acara tersebut di tutup dengan pengumuman pemenang serta pembagian hadiah dan pentas band bintang tamu, dengan kemeriaahan alunan musik reggae menutup gelaran acara tersebut.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini