Polisi Sita Puluhan Liter Miras Oplosan dari Kafe


Polisi Sita Puluhan Liter Miras Oplosan dari Kafe

Pangandaran,myPangandaran.com-Kepolisian Sektor (Polsek) Pangandaran, Kabupaten Ciamis, berhasil menyita puluhan liter minuman keras (miras) oplosan yang dijual di sejumlah kafe berkedok kios jamu.
 
Puluhan liter miras oplosan yang disita polisi masih dalam bentuk kemasan plastik dan sebagian masih tersimpan dalam sebuah ember plastik berukuran besar. Operasi penyakit masyarakat (pekat) yang digelar rutin itu, semua melakukan penyisiran penjualan miras di sejumlah kafe di kawasan Pamugaran.
 
Karena tidak membuahkan hasil, polisi melanjutkan razia di kawasan Parapat Pangandaran. Di tempat itu, polisi berhasil menyita puluhan liter miras oplosan yang tersimpan di sebuah kafe berkedok kios jamu milik Agus Riadi (45), warga Dusun Parapat, Desa/Kecamatan Pangandaran.
 
Kapolres Ciamis AKBP Agus Santoso melalui Kapolsek Pangandaran Kompol Sutisna membenarkan telah digelar razia pekat dengan sasaran miras. Setelah dilakukan razia di sejumlah tempat, petugas di antaranya menemukan sebanyak 24 kantong plastik kemasan miras oplosan dan sebagain masih tersimpan di dalam ember.
 
“Miras oplosan itu ditemukan di tempat hiburan sekaligus kios, milik Agus Riadi. Barang bukti sekaligus pemilik diamankan polisi untuk diminta keterangan,” kata Agus. ( KoranSindo)



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini