Tsunami Jepang, Pangandaran Tetap Kondusif


Tsunami Jepang, Pangandaran Tetap Kondusif

Pangandaran,myPangandaran.com-Gempa yang disusul gelombang tsunami lebih dari 10 meter di Jepang tidak membuat warga Pangandaran panik walaupun 2006 silam Pangandaran mengalami hal yang sama. Walaupun demikian warga diminta waspada. Bahkan beberapa warga diinformasikan melakukan ronda di sekitar pantai pangandaran.

Kejadian beberapa tahun silam sepertinya masih teringat dibenak warga Pangandaran, bahkan sempat ada isyu akan ada air naik ke daratan pada pukul 10 malam ini, namun hal itu hanya isyu biasa. Namun demikian bisa disebut bahwa kondisi Pangandaran tetap kondusif, begitupun dengan jumlah kunjungan wisatawan yang tidak akan berpengaruh.

myPangandaran mencoba menghubungi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofikasika mendapatkan informasi bahwa gempa dijepang tidak berperanguh ke perairan bagian selatan jawa, tsunami hanya sampai indonesia bagian timur utara dengan intesitas kecil 20-40 centimeters. Sampai berita diturunkan, aktifitas warga tetap normal seperti biasanya.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini