Akhir Pekan, Pangandaran diperkirakan Hujan Sedang


Akhir Pekan, Pangandaran diperkirakan Hujan Sedang

Pangandaran,myPangandaran.com-Beberapa daerah tujuan wisata termasuk Pangandaran diperkirakan akan diguyur hujan hingga berat pada akhir pekan ini. Informasi yang didapatkan dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika mengatakan bahwa hujan ringan hingga sedang akan mendominasi beberapa daerah wisata.

Sebanyak 24 lokasi wisata di beberapa wilayah di Indonesia diantaranya diperkirakan berawan dan berpotensi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Prakirawan BMKG, Eko Hadi Santoso di Jakarta, Jumat (11/2) melaporkan, beberapa lokasi wisata seperti Taman Impian Jaya Ancol yang berada di Jakarta Utara, akan diguyur hujan dengan intensitas ringan dengan ketinggian gelombang laut antara 0.5 - 0.75 meter. Sama halnya dengan taman rekreasi Pluit, sedangkan wilayah Kepulauan Seribu pada Sabtu hingga Minggu diperkirakan berawan. Wilayah di sekitar Kebun Binatang Ragunan juga diperkirakan akan diguyur hujan ringan.

Hujan dengan intensitas sedang juga diperkirakan akan menyinggahi Taman Mini Indonesia Indah, Taman Ria remaja Senayan, Cagar Alam Pangandaran, juga Taman Safari di Cisarua bogor, Jawa Barat. Adapun pantai Pelabuhan Ratu juga akan diguyur hujan sedang dengan tinggi gelombang laut antara 1.25 - 1.5 meter, Waduk Jatiluhur hujan ringan, Kebun Raya Bogor hujan sedang, Waduk Darma Kuningan hujan sedang, Pantai Widuri Pemalang hujan ringan dengan ketinggian gelombang laut kurang dari 0.5 meter dan Pantai Cilacap berawan dengan ketinggian gelombang mencapai 1.25 - 1.5 meter.

Sementara Tawang Mas Semarang, akan diguyur hujan sedang dengan tinggi gelombang kurang dari 0.5 meter, Tirto Asri Temanggung hujan ringan, Taman Ria Mendut Magelang hujan ringan, Candi Borobudur hujan ringan, Makam Kartini Jepara hujan sedang, Kebun Raya Surabaya hujan sedang, Gunung Baluran Situbondo hujan sedang, Kawah Ijen hujan sedang, Pantai Sanur dan Pantai Kuta diperkirakan berawan dengan ketinggian gelombang laut masing-masing 1.5 - 2.0 meter.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini