myPangandaran Hadirkan Versi Mobile Terbaru


myPangandaran Hadirkan Versi Mobile Terbaru

Pangandaran,myPangandaran.com-Sebagai komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik, kini myPangandaran versi mobile hadir dengan tampilan, fasilitas dan navigasi terbaru yang lebih mudah dan menarik. Versi mobile ini support untuk beberapa jenis Handphone dan Smartphone seperti Blackberry, Android dan juga Handset yang lainnya.

MyPangandaran menggunakan Pendeteksi User Agent otomatis yang akan mendeteksi browser yang anda gunakan, jika anda mengakses myPangandaran.com dari handphone akan secara otomatis disajikan myPangandaran versi mobile sehingga bandwith yang digunakan tidak sebesar ketika membuka mypangandaran untuk desktop.Fitur yang disajikan kami kelompokan dalam 4 buah fitur utama yaitu Home, Wisata, Regional dan Interaktif.

Fasilitas home akan memberikan fitur-fitur yang berbasis content text, video dan Audio seperti Aneka, Artikel ,Photo, Galeri myPangandaran TV Tahukah Anda,AboutUs. Fasilitas ini memudahkan anda untuk menemukan semua jenis artikel dan rupa-rupa di Pangandaran.

Fasilitas Wisata menyajikan informasi yang lengkap tentang wisata, buat anda yang bepergian kepangandaran, jangan lupa untuk menggunakan fasilitas ini yang dilengkapi dengan daftar hotel dan restaurant, rute, peta wisata dan semua hal yang berhubungan dengan wisata dan travel di Pangandaran.

Fasilitas Regional akan menyampaikan informasi teraktual tentang apa yang terjadi di Pangandaran dan sekitarnya, anda juga dapat melihat suar anda warga Pangandaran yang memberikan suaranya dan idenya di website myPangandaran.

Fitur interaktif kami sajikan untuk menjembatani kami dan anda yang ingin berinteraksi, anda bisa mengirimkan SMS dan juga beberapa fitur interaktif yang akan memudahkan anda saat berkunjung ke Pangandaran atau warga Pangandaran yang ingin bercerita, berbicara dan menghubungi Kami.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini