Dishubkominfo Sumedang Gelar Outbound di Pangandaran


Dishubkominfo Sumedang Gelar Outbound di Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Dinas Perhubungan Komunikasi dan Telematika Kab. Sumedang, menggelar kegiatan outbound di Pasir Putih, Pangandaran, Sabtu-Minggu (5-6/2).

Kegiatan ini diikuti 103 peserta dari berbagai unit kerja di lingkungan institusi tersebut, bekerja sama dengan Kanaya Tour.

Kepala Dishubkominfo Drs. H. Ade Setiawan, M.Si., Sekretaris Dinas Drs. H. Sonson M. Nurichsan, M.Si., ketua umum panitia kegiatan Sadikin, S.Pd., M.Si. berserta anggota, mengikuti kegiatan tersebut hingga usai. "Tujuan outbound ini meningkatkan kebersamaan, motivasi, inovasi, dan improvisasi dalam menjalankan tugas kedinasan, khususnya di lingkup Dishubkominfo," kata Ade Setiawan.

Menurutnya, semua aspek itu bisa tercapai dengan baik, jika didukung oleh kemampuan SDM. Salah satu upaya yang bisa dilakukan untuk itu, di antaranya melalui outbound. "Jadi, outbound ini bisa dikatakan sebagai salah satu sarana menuju peningkatan kualitas kemampuan seseorang maupun kelompok. Sehingga mereka bisa mengembangkan potensi masing-masing dan berani berinovasi serta berimprovisasi dalam melaksanakan tugas kedinasan. Pada akhirnya apa yang sudah dikerjakan ini bisa dipertanggungjawabkan dengan baik," paparnya.

Mereka diharapkan mampu melakukan berbagai perubahan ke arah yang lebih baik. "Yang terpenting mereka mampu mengimplementasikan berbagai ilmu dan pengalaman yang diperoleh selama mengikuti outbound (dalam tugas kedinasan, red)," ujarnya. (Sumber Galamedia)



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini