Ada Teletubbies Di Pantai Pangandaran


Ada Teletubbies Di Pantai Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Layaknya Badut adalah seseorang yang menghibur dengan berpakaian aneh, dan memoles wajahnya dengan make up tebal, serta fasih memperagakan mimik-mimik lucu, sehingga orang-orang tertawa di buatnya.

Berbeda dengan Badut yang ada di Pantai pangandaran, Demi untuk mencari nafkah sebut saja namanya Mr X memilih menggunakan kostum merah Teletubbies (Po), Po adalah karakter yang paling polos diantara semua teletubbies, sehingga anak-anak dan pengunjung dibuat gemas melihat tingkah lakunya.

Dari karakter yang Mr X pilih (Teletubbies), banyak pengunjung dan anak-anak yang sengaja minta photo bersama untuk kenang-kenangan, terkadang ada juga anak-anak yang langsung menangis histeris melihat sosok Po karena takut.

sehari-harinya penghasilan Mr X bisa menghidupi istri dan anak-anaknya, meski harus kepanasan karena menggunkan kostum teletubbies yang tertutup dan pandang sebelah mata oleh tetangganya, profesi Mr X sebagai teletubbies tetap dilakoninya, yang penting halal ungkap Mr X.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini