Rate Hotel di Pangandaran Kembali ke Harga Normal


Rate Hotel di Pangandaran Kembali ke Harga Normal

Pangandaran,myPangandaran.com-Setelah naik hingga 100 hingga 300 persen pada liburan natal dan tahun baru beberapa waktu yang lalu, hotel-hotel di Pangandaran mulai menurunkan sewa kamar permalamnya. Penurunan ini berbanding dengan jumlah kunjungan yang menurun ke Pangandaran menuju titik normal. Kunjungan biasanya akan sedikit padat pada akhir pekan.

Kenaikan hingga setinggi itu sebenarnya sudah menjadi formula setiap tahunnya, kenaikan itu selain di akhir tahun juga biasanya pada liburan lebaran. Hotel kelas melati yang bianya berharga 100 ribu permalam bisa mencapai 350 ribu permalam, selain harganya naik, wisatawan juga kesulitan untuk mendapatkan hotel mengingat tingkat hunian hotel meningkat tajam bahkan penuh.

Sementara itu rumah-rumah warga yang disewakan juga kembali ditempati secara normal oleh warga Pangandaran, rumah-rumah warga ini tersebar diseluruh wilayah kecamatan pangandaran khususnya yang dekat dengan pantai, mulai dari pelelangan ikan hingga jalan tol dibulak laut.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini