Warga Pangandaran Gelar Nonton Bareng Final AFF


Warga Pangandaran Gelar Nonton Bareng Final AFF

Pangandaran,myPangandaran.com-Demam Timnas yang masuk final piala AFF Suzuki Cup 2010 ternyata tidak hanya terjadi di kota saja, beberapa kelompok warga di Pangandaran mengadakan nonton bareng nanti malam dalam helatan final yang disiarkan langsung dari Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur Malaysia. Nonton bareng sendiri diadakan untuk membuat sebuah hiburan bagi warga. Nobar atau nonton bareng diadakan dalam kelompok-kelompok kecil yang umumnya diadakan oleh RT atau RW Setempat, seperti yang terjadi di sebuah RT di Dusun Karangsalam Desa Pananjung.

Di Karangsalam, Ketua RT bekerjasama dengan pemuda setempat menggelar nonton bareng untuk mendukung timnas kebanggaan, walaupun kesulitan untuk mendapatkan peralatan seperti Projector dan Soundsystem namun tidak mengurangi keinginan untuk menggelar nonton bersama. Untuk anda warga Pangandaran bisa menyaksikan nonton Bareng di Ujung tol Bulak laut Pangandaran.

Hal serupa juga tampak di Hotel Mustika Ratu, Irwan, salah satu pengelola hotel mengungkapkan manajemen hotel mengadakan nonton bareng mengingat tamu masih banyak yang menginap, hal ini dilakukan untuk memberikan layanan tersendiri bagi para tamu yang ingin nonton bareng ketimbang nonton di kamar masing-masing. Irwan sendiri menggunakan projector untuk nonton bareng kali ini supaya penonton puas dan bolanya terlihat candanya melalui chating dengan myPangandaran.

Perjalanan panjang timnas di piala AFF tahun ini memang mengundang hiburan tersendiri bagi warga Indonesia mengingat sudah hampir 12 tahun lebih timnas sepakbola miskin gelar. Setelah membabat habis lawan di fase group dan fase semifinal, kini Timnas Indonesia berhadapan dengan Malaysia yang sebenarnya pernah dilumat 5-1 di fase group. Final leg pertama sendiri digelar di Stadion Bukit Jalil Kualalumpur 26 Desember 2010 dan Final leg kedua di gelar di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Berikut ini adalah titik-titik nonton bareng yang dapat anda datangi dari informasi yang masuk ke myPangandaran:

  • Ujung tol Pangandaran ( Projector)
  • Hotel Mustika Ratu Kalen Buaya ( Projector)
  • RT 02/05 Karangsalam (Projector)
  • Cikembulan, Dusun Sopla RT 03/01
  • Rumah Makan Karya Bahari 2 Babakan Pangandaran ( Ada Wakil Bupati)
Untuk pembaca semua yang mempunyai acara Nobar bisa diinformasikan kepada kami baik untuk hari ini atau untuk final leg kedua melalui Box Komentar ataupun SMS ke 0856 2425 3500



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini