Tahun Baru, Polda Jabar Beri Perhatian Ekstra Pangandaran


Tahun Baru, Polda Jabar Beri Perhatian Ekstra Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Kawasan Puncak (Bogor) dan Pangandaran menjadi perhatian ekstra jajaran Polda Jabar saat pengamanan tahun baru 2011. Seperti biasa, dua lokasi kawasan wisata tersebut kerap diserbu masyarakaat saat merayakan pergantian tahun.

"Biasanya saat perayaan dan sesudahnya, banyak masyarakat datang ke lokasi obyek wisata yang berada di Bogor dan Pangandaran. Ini perlu perhatian ekstra," jelas Kapolda Jabar Irjen Pol Suparni Parto.Suparni menyampaikan hal tersebut kepada wartawan di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Rabu (22/12/2010).

MenurutSuparni, pengamanan tahun baru pun disiapkan juga di daerah-daerah lainnya di Jawa Barat. Khusus untuk Bogor dan Pangandaran, pengamanan difokuskan di titik-titik keramaian seperti tempat rekreasi. Polisi jugabersiaga mengatur arus lalu lintas apabila membeludaknya kendaraan di dua daerah tersebut."Setiap Polres sudah siap mengantisipasi keamanan di wilayahnya masing-masing," ujar Suparni. Dalam Opersi Lilin Lodaya untuk pengamanan Natal 2010 dan tahun baru 2011 ini Polda Jabar mengerahkan sekitar 12 ribu personel. (Detik)



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini