Motor Sewaan Bule Hilang di Terminal


Motor Sewaan Bule Hilang di Terminal

Pangandaran,myPangandaran.com-Wisatawan asal Finlandia, Hiski (17) dan Heiki (16), terkejut saat motor Vario nopol Z 4595 WZ yang disewanya hilang saat diparkir di kawasan Terminal Pangandaran, kemarin. Kejadian tersebut baru diketahui keduanya saat kembali dari Green Canyon sekitar pukul 17.00.Warga di sekitar terminal yang mendapati keduanya sedang kebingungan mengantarkannya ke Polsek Pangandaran. “Saya kebetulan baru pulang dari pasar. Kemudian melihat dua bule itu seperti kebingungan. Begitu saya tanya ternyata motor yang disewanya hilang,” tutur Rully, salah seorang warga.

Kepada petugas Polsek Pangandaran, Hiski menuturkan ia bersama temannya berwisata di Pangandaran. Ia menyewa sepeda motor Dede Santosa, salah seorang karyawan Hotel Aquarium. Saat mendengar informasi obyek wisata Green Canyon, ia memutuskan untuk mengunjungi obyek wisata tersebut.

“Kami ingin tahu Green Canyon. Karena tempatnya jauh kami pun berangkat pakai bus, motor disimpan di terminal,” tutur bule yang mengaku baru pertama kali liburan ke Pangandaran itu. Dirinya tidak menyangka kendaraan yang disewanya bisa hilang. Karena, ia mengaku mengunci sepeda motor tersebut. “Ya saya kunci dulu motor itu sebelum kami naik bus,” tuturnya.

Pemilik motor Vario Dede Santosa mengaku kaget saat mendengar motornya hilang. “Saya nggak tahu bule itu mau ke Green Canyon, soalnya bilang sama saya mau jalan-jalan di Pangandaran,” tuturnya. Dede mengatakan biasanya motor tersebut digunakan untuk bekerja dan tidak pernah disewakan. Namun saat kedua wisatawan asing itu membutuhkan kendaraan, ia menyerahkan kendaraannya. “Saya kasihan sama bule itu, katanya cari rental motor susah, jadi saya pinjemin,” tuturnya. (RadarTasikmalaya)



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini