Jalan Rusak Terus Telan Korban


Jalan Rusak Terus Telan Korban

Pangandaran,myPangandaran.com-Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pangandaran – Green Canyon, Cijulang yang disebabkan kerusakan jalan terus terjadi. Senin (8/11), dump truck pengangkut pasir terguling gara-gara tersenggol Isuzu Panther yang menghindari lubang jalan. Kemarin, juga gara-gara menghindari lubang, dua pengendara motor terjatuh. Mahrul (17), siswa SMK di Pangandaran, terlempar dari motornya saat menapaki jalan di Desa Wonoharjo Kecamatan Pangandaran. “Saya berada di belakang mobil, tiba-tiba saya menabrak jalan berlubang sampai jatuh,” tuturnya.

Mahrul dibawa ke rumahnya yang berjarak sekitar 500 meter dari lokasi kejadian. “Kebetulan rumahnya dekat, jadi dibawa ke rumah saja. Lukanya masih bisa diobati,” tutur Trio, warga setempat yang ikut menolong. Sejak Jalan Raya Pangandaran – Cijulang rusak, tambah dia, kasus kecelakaan sering terjadi. “Yang paling sering celaka sepeda motor. Apalagi kalau hujan, lubang-lubang di jalan jadi perangkap. Pokoknya kalau nggak tahu situasi jalan di sini jangan berani ngebut! Bisa celaka,” tuturnya.

Dalam waktu hampir bersamaan, Wati (42) warga Desa Karang Benda Kecamatan Parigi juga mengalami hal serupa. Informasi dihimpun Radar, Wati terjatuh akibat menghindari jalan berlubang. “Korban bermaksud menghindari jalan rusak, namun karena korban ngerem mendadak, akhirnya terjatuh,” tutur Tedi melalui telepon.

Akibat kecelakaan tersebut, Wati yang diketahui mengendarai Mio bernopol D 2738 WV mengalami luka di kaki dan tangan. Sementara motornya terpaksa dibawa ke bengkel karena rusak. “Sudah banyak korban, mau sampai kapan, pemerintah diam saja melihat situasi seperti ini. Truk-truk bertonase tinggi dengan bebasnya mondar-mandir,” tuturnya.

Pantauan Radar, saat ini kerusakan jalan makin meluas dan hampir merata di sepanjang Jalan Raya Pangandaran - Green Canyon. Selain berlubang, jalan tersebut bergelombang sehingga pengendara tidak nyaman dan rawan terjadi kecelakaan lalu lintas. (RadarTasikmalaya)



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini