Viking Pangandaran Ikuti Aksi Peduli Merapi


Viking Pangandaran Ikuti Aksi Peduli Merapi

Pangandaran,myPangandaran.com-Sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian untuk korban bencana meletusnya gunung merapi, Kecamatan Pangandaran mengadakan aksi pedulin merapi, beberapa elemen ikut bergabung didalamnya termasuk Viking Distrik Pangandaran.. Aksi galang dana itu telah dilakukan beberapa waktu yang lalu dengan menyebarkan anggota dibeberapa titik keramaian salah satunya adalah di wilayah tugu ikan depan masjid agung Pangandaran.

Lihat Aksi Peduli Merapi dalam Gambar


Rencananya, aksi galang dana ini akan kembali dilakukan sebagai respon atas apresiasi MUI Pangandaran yang mendukung penggalangan dana ini pada tanggal 13 dan 14 November 2010. Seperti diungkapkan Aep, Koordinator Viking Pangandaran, aksi ini sebagai wujud kepedulian anggota kepada korban bencana. Aep juga mengungkapkan terima kasih kepada semua warga Pangandaran yang mendukung aksi ini dengan memberikan sumbangannya melalui anggota yang disebar beberapa waktu yang lalu.

Sumbangan gelombang pertama menutur informasi yang didapat myPangandaran telah dikirimkan ke Jogjakarta beberapa hari yang lalu dan sumbangan kedua akan dikirimkan pada tanggal 20 November bertepatan dengan ulang tahun viking Galuh.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini