Gerobak Roti Bakar Diseruduk Tiger


Gerobak Roti Bakar Diseruduk Tiger

Pangandaran,myPangandaran.com-Gerobak roti bakar bersama pedagangnya, Yayat (56), warga Dusun Kamurang RT 02/11 Desa Babakan Kecamatan Pangandaran, diseruduk Honda Tiger nopol Z 4123 WD di Jalan Raya Babakan, kemarin pukul 18.20. Akibatnya, gerobak roti hancur berkeping-keping dan Yayat jatuh tersungkur. Sementara Carpa (40), pengendara Tiger asal Desa Bojongsari Kecamatan Padaherang dilarikan ke Puskesmas Pangandaran karena mengalami luka di kepala.

Menurut Yayat (56), saat itu ia sehabis berjualan dari arah Pangandaran hendak pulang. Dari arah yang sama datang Tiger yang dikendarai Carpa dengan kecepatan tinggi dan menghantam gerobak. “Saya kaget, tiba-tiba ada motor menghantam saya dari belakang, ” tuturnya. Akibat benturan keras, Yayat tersungkur sementara gerobak roti hancur dan terbalik di tepi jalan. “Saya hanya luka di tangan sama kaki, tapi gerobak saya hancur,” ungkapnya sambil memunguti uang lembaran hasil jualan yang berserakan di pinggir jalan.

Ajam (53), salah seorang warga setempat menduga pengendara Tiger tidak melihat pedagang roti bakar di jalan tersebut karena kondisi jalan gelap sementara gerobak roti bakar tidak menggunakan penerangan. “Saya lihat motornya kencang dan menghantam pedagang roti bakar,” tuturnya.
Menurut dia, di Jalan Raya Babakan kerap terjadi kecelakaan karena kondisi jalan gelap. Oleh karena itu, ia berharap hal ini menjadi perhatian serius pemerintah. “Di sini rawan kecelakaan, kalau bisa dipasang PJU (lampu penerangan jalam umum, red),” katanya.

RadarTasikmalaya



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini