Polisi Selidiki Mayat Tak Dikenal Di Kebun Pisang


Polisi Selidiki Mayat Tak Dikenal Di Kebun Pisang

Kalipucang, myPangandaran.com - Mayat laki-laki yang ditemukan membusuk di kebun pisang milik salah seorang warga di Dusun Sindangsari Desa Banjarharja Kecamatan Kalipucang Sabtu (09/10), akhirnya dibawa ke RSU Banjar untuk diotopsi. Meskipun warga menduga mayat tersebut orang gila, namun Polres Resor Ciamis tetap akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Kami bawa mayat tersebut ke RSU Banjar untuk diotopsi guna penyelidikan lebih lanjut,” tutur Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Irfan Nugraha kepada Kami, kemarin. Dikatakan Irfan, hasil otopsi diperlukan untuk mengetahui penyebab kematian korban.
“Walaupun warga menduga itu orang gila, namun penyebab kematiannya sebisa mungkin kita ungkap, apakah karena kelaparan atau penyebab lain,” lanjutnya. Hingga saat ini, kata Irfan, tidak ada laporan warga yang kehilangan anggota keluarganya. Namun, jika ada pihak keluarga yang merasa kehilangan anggotanya, dia berharap segera melapor ke polsek terdekat.

Seperti diberitakan Radar sebelumnya, mayat laki-laki tersebut ditemukan Enih (57) warga Dusun Sindangsari RT 07 RW 08 Desa Banjarharja Kecamatan Kalipucang, Sabtu (09/10) sekitar pukul 10.30. Saat itu, Enih hendak mengambil daun pisang di kebun miliknya.
Saat ditemukan, kondisi mayat sudah sulit dikenali, bagian wajah serta beberapa bagian tubuhnya hilang karena membusuk. Bahkan sebagian anggota tubuhnya dikerubuti belatung.

Penemuan mayat tersebut sontak membuat geger warga Desa Banjarharja Kecamatan Kalipucang. Warga yang penasaran berbondong-bondong melihat mayat tersebut. Awalnya warga akan menguburkan mayat tersebut, namun setelah tim Identifikasi Polres Ciamis tiba di TKP, mayat tersebut akhirnya dibawa ke RSU Banjar. “Awalnya akan kami kubur di sini, tapi kata pak polisi akan diotopsi dulu,” ungkap Ipan Ahmadi (59), ketua RT 07/08 kepada Kami, kemarin.

Sumber RadarTasikmalaya



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini