Kolaborasi DJ Hibur Warga


Kolaborasi DJ Hibur Warga

Pangandaran,myPangandaran.com-Disk jockey (DJ) asal Bandung Fuad berkolaborasi dengan disk jockey asal Pangandaran Ogi, kemarin malam. Mereka duet dalam acara Beach Party yang digelar Hotel Grand Mutiara bersama Karang Taruna dan stakeholder lainnya.
Acara yang digelar sejak pukul 08.00 itu berlangsung meriah. Warga yang hadir terlihat menikmati alunan musik berirama remix itu. Bahkan, mereka tak sungkan untuk bergoyang.

Kegiatan yang berakhir pukul 12.00 itu berlangsung aman. Warga dari berbagai daerah yang datang terlihat berbaur. Sembari menikmati hentakan musik yang dimainkan tangan-tangan terlatih dua DJ tersebut, warga juga dimanjakan dengan jamuan yang disediakan pengelola hotel.
“Mudah-mudahan dengan acara ini, selain terhibur, warga di sini bisa saling bersilaturahmi,” ungkap Susan, pengelola Hotel Grand Mutiara yang sehari sebelumnya baru merayakan ulang tahun.

Musik disk jockey sengaja dipilih karena jarang sekali digelar karena identik dengan kalangan kelas atas dan bisa dinikmati di diskotik. “Meskipun musiknya seperti di diskotik namun tidak sampai mabuk-mabukan, kita positif kok hanya hiburan,” ungkapnya.
Sebelum dilaksanakan acara Beach Parthy, kata dia, karyawan Hotel Grand Mutiara bersama Karang Taruna Desa Panjung juga mengadakan kegiatan bersih-bersih pantai.

Hadli, salah seorang warga Bulak Laut mengaku senang bisa datang ke acara tersebut. Menurutnya, acara yang sengaja dibuat untuk warga Pangandaran itu sangat menghibur dan menjadi ajang kumpul warga.
“Acara ini bagus, teman-teman dari dusun lain banyak yang datang, bisa silaturahmi. Tidak hanya pengunjung yang bisa menikmati pantai, kita warga di sini sekali-kali hiburan di pantai,” tuturnya.

Berbeda dengan di Pangandaran, informasi diperoleh Radar, acara Dapur Musik yang digelar salah satu produk rokok di Banjarsari dalam waktu yang bersamaan malah diwarnai kericuhan. Acara musik yang menampilkan band lokal tersebut awalnya berlangsung damai, namun menjelang malam segelintir pemuda tiba-tiba beradu jotos saat sedang menikmati alunan musik.
Beruntung pihak kepolisian sigap dan langsung mengamankan para pemuda ricuh tersebut ke Mapolsek Banjarsari.

Sumber RadarTasikmalaya



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini