Pegawai Kecamatan Pangandaran Jadi Korban Penodongan


Pegawai Kecamatan Pangandaran Jadi Korban Penodongan

Pangandaran,myPangandaran.com-Perampasan dengan kekerasan terjadi tadi malam di Pangandaran, kejadian ini menimpa Engkus Saefullah, salah seorang pagawai kantor kecamatan Pangandaran. Engkus menderita luka ditelinga hingga harus menjalani beberapa jahitan. Sedangkan penodong yang berjumlah dua orang berhasil membawa handphone beserta dompet milik Engkus.

Hasil informasi yang didapat myPangandaran dari Iman Sutriaman yang merupakan keponakan korban menuturkan bahwa kejadian ini terjadi sekitar pukul 19.00 tadi malam, saat itu Engkus yang pulang dari kantor melihat kolam ikan yang berada dibekas perkebunan kopi melalui jalan SMPN 1 Pangandaran, jelang gelap Engkus bermaksud pulang kerumah yang berada di desa Pangandaran melalui Jalan Tol Pangandaran.

Tidak jauh dari Hotel Hawai, tiba-tiba datang 2 orang dari belakang dengan membawa gergaji dan berusaha untuk mengambil handphone dan dompet milik korban, sempat terjadi perkelahian yang tidak seimbang yang menyebabkan engkus terluka dibagian telinga hingga hampir putus. Setelah terjadi perkelahian itu Engkus mencoba berpura-pura pingsan untuk menghindari kejadian yang tak diinginkan lagi dan pelakupun langsunag pergi dengan membawa barang rampasannya dan meninggalkan Engkus. Sementara itu sepeda motor yang dikendarai engkus justru tidak dibawa oleh Pelaku.

Warga yang melintas sentak kaget melihat kejadian ini dan langsung melarikan korban ke IGD Puskesmas Pangandaran untuk mendapatkan perawatan, saat berita ini diturunkan, korban sudah berada dirumah. Sementara itu pihak keluarga sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Pangandaran.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini